Targetkan Prestasi Terbaik di MTQ Riau | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Targetkan Prestasi Terbaik di MTQ Riau

Posted by On 1:56 PM

Targetkan Prestasi Terbaik di MTQ Riau

Depan >> Berita >> Riau >> Targetkan Prestasi Terbaik di MTQ Riau Sabtu, 03 November 2018 - 16:00 WIB > Dibaca 191 kali Print | Komentar Targetkan Prestasi Terbaik di MTQ Riau TEKAN SIRINE: Bupati Rohul H Sukiman secara bersama-sama dengan Forkopimda Rohul menekan tombol sirine sebagai tanda pembukaan MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohul di Astaka Purna MTQ Riau Pasirpengaraian, Kamis, (1/11/2018). Berita Terkait

Hujan, Ghatib Beghanyut Tetap Khidmat

Terlambat, Pelamar CPNS Dianggap Gugur

Warga Senang, Suyatno Datang Meninjau

Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir

SPS Riau Serahkan Sertifikat 28 Media

Lima ASN Pemprov Ditahan, Sekda N o Comment

Hari Ini, TKD CPNS Digelar di Labersa

BRK Tanjung Uban Resmi Gunakan Gedung Baru

Dana Rp1,48 Triliun APBN ke Pemkab Sudah Terealisasi 77 Persen


ROHUL (RIAUPOS.CO) - Pelaksanaan MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohul sebagai ajang untuk mencari bibit qari dan qariah terbaik yang nantinya akan diutus sebagai duta Kabupaten Rokan Hulu untuk mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, 11-18 Desember mendatang.
Tentunya, usai pelaksanaan MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohul ini, qari dan qariah yang meraih juara dan prestasi terbaik, nantinya akan dilakukan pembinaan sebagai persiapan mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru.
Â'Â'Kita targetkan pelaksanaan MTQ XXXVII tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru, menjadi yang terbaik di Provinsi Riau. Tentunya qari dan qariah yang berprestasi pada MTQ XVIII ti ngkat Kabupaten Rohul akan dilakukan pembinaan secara maksimal,Â'Â' ungkap Bupati Rohul H Sukiman menjawab wartawan, Kamis (1/11) malam, usai membuka MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohul yang dipusatkan di Astaqa Purna MTQ Riau Pasirpengaraian.
Menurutnya, pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten, merupakan iven rutin Pemkab Rohul yang dilaksanakan setiap tahunnya, mulai MTQ tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, hingga nasional.
Seperti pada Kamis (1/10) malam, baru saja dibuka secara resmi pelaksanaan MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohul, mesti diguyur hujan, namun semangat dan antusias masyarakat untuk hadir dalam menyaksikan acara pembukaan MTQ ke XVIII cukup ramai.
Â'Â'Kita harapkan momentum pelaksanaan MTQ XVIII tingkat Kabupaten Rohul ini, dapat menambah semangat bagi umat Islam di Negeri Seribu Suluk untuk tidak bosan dan terus menerus membumikan Alquran, dengan setiap hari membaca, menghafal dan memaknai arti Alquran sebagai pedoman hidup ditengah masyarakat,Â'Â' se butnya.
Di samping, pelaksanaan MTQ XVIII tingkat kabupaten dapat mewujudkan kehidupan masyarakat yang agamis, untuk menciptakan generasi muda Rohul yang qurani.
Orang nomor satu Rohul itu mengharapkan para dewan hakim maupun LPTQ Kabupaten Rohul untuk dapat melakukan persiapan kepada para qari dan qariah yang meraih juara disetiap cabang maupun sub cabang MTQ XVIII.
Tujuannya, untuk dilakukan latihan pembinaan atau training center (TC) dengan waktu yang masih tersisa satu bulan ke depan, sebagai persiapan utusan qari dan qariah Rohul mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini.
Dia berpesan, kepada qari dan qariah yang meraih juara pada cabang yang diperlombakan di MTQ XVIII, diminta lebih memperdalam, memperbaiki, dan meningkatkan mutu dalam segala segi.
Sukiman mengaku optimis, bila persiapan latihan dan pembinaan dilakukan dengan baik kepada qari dan qariah prestasi hasil MTQ XVIII yang akan diutus ke MTQ provinsi Riau, maka akan bisa mengukir prestasi te rbaik untuk daerah.
Â'Â'Tentunya kita harus berdoa, semuanya Allah yang menentukan. Cita-cita boleh, tapi harus berusaha dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT,Â'Â' jelasnya.
Sementara itu, pelaksanaan pembukaan MTQ ke XVIII tingkat Kabupaten Rohul tahun ini, berlangsung meriah, yang ditandai dengan penekanan tombol sirine secara bersama oleh Bupati Rohul H Sukiman didampingi Forkopimda, Perwakilan LPTQ Riau, Sekda Rohul H Abdul Haris SSos MSi.
Sebagai tanda dibukanya secara resmi MTQ ke XVII tingkat Rohul yang dilanjutkan dengan kemeriahan letusan kembang api yang mewarnai langit di Kota Pasirpengaraian. (adv) Dapatkan WIDGET update berita GRATIS untuk website/blog anda KOMENTAR Berita Update
BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau Sosialisasikan Anugrah Paritrana Minggu, 03 November 2018 - 21:26 wib
Konser Calum Scott, Penyelenggara: Banyak Ibu-ibu yang Datang Minggu, 03 November 2018 - 21:02 wib
Penonton Kecewa Ternyata Calum Scott Gay Minggu, 03 November 2018 - 20:56 wib Dua Orang Dibekuk, Sebarkan Kabar Bohong Penculikan Anak
Dua Orang Dibekuk, Sebarkan Kabar Bohong Penculikan Anak Minggu, 03 November 2018 - 18:15 wib
FPI Tolak Konser Calum Scott di Pekanbaru Minggu, 03 November 2018 - 17:34 wib Terlambat, Pelamar CPNS Dianggap Gugur
Terlambat, Pelamar CPNS Dianggap Gugur Minggu, 03 November 2018 - 16:30 wib
Targetkan Prestasi Terbaik di MTQ Riau Minggu, 03 November 2018 - 16:00 wib
Warga Senang, Suyatno Datang Meninjau Minggu, 03 November 2018 - 15:30 wib Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir
Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir Minggu, 03 November 2018 - 15:00 wib
Demo Bela Bendera Tauhid II, Massa Bawa Lima Tuntutan Minggu, 03 November 2018 - 14:37 wib Cari Berita Riau Terbaru Hujan, Ghatib Beghanyut Tetap Khidmat Hujan, Ghatib Beghanyut Tetap Khidmat

Sabtu, 03 November 2018 - 17:00 WIB

Warga Senang, Suyatno Datang Meninjau Warga Senang, Suyatno Datang Meninjau

Sabtu, 03 November 2018 - 15:30 WIB

Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir

Sabtu, 03 November 2018 - 15:00 WIB

SPS Riau Serahkan Sertifikat 28 Media SPS Riau Serahkan Sertifikat 28 Media

Sabtu, 03 November 2018 - 13:00 WIB

Lima ASN Pemprov Ditahan, Sekda No Comment Lima ASN Pemprov Dit ahan, Sekda No Comment

Sabtu, 03 November 2018 - 12:30 WIB

Riaupos TV Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Aulia Cendekia Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Aulia Cendekia Bakti Sosial Layanan Kesehatan & Pasar Murah Swadaya Ummah Tanggapan Ketua RW 09Bakti Sosial Layanan Kesehatan & Pasar Murah Swadaya Ummah Tanggapan Ketua RW 09 Banjir Kampar, Swadaya Ummah Menyalurkan BantuanBanjir Kampar, Swadaya Ummah Menyalurkan Bantuan Sagang Online loading... Follow Us Follow @riaupos Populer hari ini

© 2015 PT RIPO S MULTIMEDIA KORPORASINDO | Redaksional | Disclaimer & Copyright | Pedoman Pemberitaan Media Siber

Hubungi Kami | Info Iklan

hit trackerSumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »