GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: Pelaksanaan Topping Off Gedung Kejati Riau

VIDEO: Pelaksanaan Topping Off Gedung Kejati Riau

Berita Riau VIDEO: Pelaksanaan Topping Off Gedung Kejati Riau Pelaksanaan seremonial topping off Gedung Kejaksaan Tinggi Riau dilaksanakan Sabtu Siang (27/10/2018) seb…

VIDEO: Pelaksanaan Topping Off Gedung Kejati Riau

Berita Riau

VIDEO: Pelaksanaan Topping Off Gedung Kejati Riau

Pelaksanaan seremonial topping off Gedung Kejaksaan Tinggi Riau dilaksanakan Sabtu Siang (27/10/2018) sebagai tanda pembangunan

Laporan videografer tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Pelaksanaan seremonial topping off Gedung Kejaksaan Tinggi Riau dilaksanakan Sabtu Siang (27/10/2018) sebagai tanda pembangunan gedung tersebut telah mencapai level struktur paling atas.

Pelaksanaan topping off ini dilakukan secara simbolis dilantai paling atas oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Noor Rochmad,Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Uung Abdul Syakur, Sekda Riau Ahmad Hijazi, Gubernur Riau Terpilih Syamsuar, Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Eko P urwanto, Dari Pihak PT. Hutama Karya dan lainya.

Menurut Noor, jika nantinya pembangunan gedung Kejati Riau tersebut selesai bisa memberikan pelayanan prima.

Baca: 1000 Umat Muslim Pawai Aksi Bela Kalimat Tauhid di Dumai

"Oleh karena itu kami berharap dengan kehadiran gedung nantinya akan menambah semangat bekerja. Sehingga pengabdian maksimal untuk bangsa dan negara dapat diwujudkan," katanya saat menyambaikan kata sambutan.

Yang tidak kalah penting diharapkan pelaksanaan pembangunan tepat waktu sehingga para pegawai Kejati Riau tidak berlama-lama bekerja di Kantor sementara.

"Oleh karena itu kami berharap Bapak Deputi (PT. Hutama Karya) berkonsisten untuk tepat waktu," tambahnya.

Baca: Video: Live Streaming MotoGP Phillip Island Australia 2018 di Trans7, Pukul 12.00 WIB

Dalam kesempatan tersebut Noor juga mengingatkan bahwa bangunan tersebut dibangun menggunakan anggaran Pemerint ah Daerah dan sangat memiliki resiko jika tidak sesuai atauran main dan bisa menyebabkan kerugian negara atau daerah.

"Ini sangat rawan, oleh karena itu pesan saya tolong benar-benar melaksanakan pekerjaan ini sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya. Baik tidak cukup kalau tidak benar, oleh karena itu pesan dari saya sebagai perwakilan pimpinan untuk mengerjakannya sesuai dengan spek yang ada, sesuai kontrak yang dijanjikan, sesuai limit waktu yang ditentukan dan juga jangan beri kesempatan terjadinya kebocoran anggaran negara di pemanfaatan pembangunan proyek ini," katanya dengan tegas.

Baca: Riau Gagal Pertahankan Juara Umum di Popwil 2018 Aceh

Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi juga mengharapkan hal serupa. "Dengan letak (Kantor Kejati Riau) yang setrategis akan memudahkan segala bentuk kegiatan," katanya.

Diharapkan Dalam waktu dekat pembangunan gedung Kejati Riau yang menggunakan APBD Riau tahun 2018 ini dapat selesai sebaik mungkin.

Sementara itu, untuk pembangunan Gedung Kejati Riau ini sudah mencapai 79 persen. Kemudian Gedung serba guna 67 persen dan elektrikal 37,3 persen. (*)

Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Riau

No comments