GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: BKN Tetetapkan 5 Lokasi Ujian CAT CPNS 2018 di Riau

VIDEO: BKN Tetetapkan 5 Lokasi Ujian CAT CPNS 2018 di Riau

CPNS 2018 VIDEO: BKN Tetetapkan 5 Lokasi Ujian CAT CPNS 2018 di Riau Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi menjadi pelaksana ujian Computer Assisted Test CPNS …

VIDEO: BKN Tetetapkan 5 Lokasi Ujian CAT CPNS 2018 di Riau

CPNS 2018

VIDEO: BKN Tetetapkan 5 Lokasi Ujian CAT CPNS 2018 di Riau

Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi menjadi pelaksana ujian Computer Assisted Test CPNS 2018. sudah ditetapkan ada lima

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi menjadi pelaksana ujian Computer Assisted Test (CAT) CPNS 2018.

Dengan demikian daerah tidak lagi melaksanakan sebagaimana arahan sebelumnya.

"Semua pelaksana dan operator adalah BKN, daerah tidak terlibat lagi, terutama anggaran semuanya dari BKN, "ujar Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi kepada Tribun Jumat (19/10).

Baca: BKN Tetapkan 5 Lokasi Tes CAT CPNS 2018 di Riau, Ini Tips Lolos Tes SKD!

Untuk pelaksanaan sendiri sudah ditetapkan ada lima tempat di Riau yakni Pekanbaru, Kanreg BKN Regional XII, Meranti, Dumai dan Indragiri Hulu.

Seluruh peserta tes akan menjalankan ujian di lima lokasi ini.

"Tempatnya sudah ditetapkan, sebelumnya ada empat sekarang bertambah satu lokasi lagi di Inhu, "ujar Sekda.

Baca: Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018, Silahkan Cek Secara Berkala Hingga 21 Oktober

Dengan demikian lanjut Ahmad Hijazi daerah tidak dibebankan lagi untuk pelaksanaan CAT CPNS tersebut karena sudah diserahkan sepenuhnya kepada BKN.

" Kekhawatiran ketidakadanya anggaran sudah ada solusi, jadi semuanya nanti secara tekhnis adalah BKN, daerah tidak tau lagi soal tesnya. Namun tetap akan membantu, "ujarnya.

Sementara itu Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru Andrawati mengatakan dalam waktu dekat tekhnis pelaksanaan dan pembagian akan segera diteta pkan BKN melalui surat ke daerah.

" Untuk ujian nanti kami yang menentukan, "jelasnya.

Penulis: Nasyuha Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Berita Riau

No comments