Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Riau, Ini Jawaban Bupati Inhil HM ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Riau, Ini Jawaban Bupati Inhil HM ...

Posted by On 7:09 PM

Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Riau, Ini Jawaban Bupati Inhil HM ...

Pilpres 2018

Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Riau, Ini Jawaban Bupati Inhil HM Wardan

Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Riau, Ini Jawaban Bupati Inhil HM Wardan

Tidak Hadiri Panggilan Bawaslu Riau, Ini Jawaban Bupati Inhil HM WardanTribun Pekanbaru/Doddy VladimirSebagian besar Bupati dan Walikota di Riau bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih sedang membacakan dekralasi dukungan pada saat deklarasi Relawan Jokowi yang digelar Projo di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Rabu (10/10/2018). Semua kepala daerah yang hadir ini menyatakan deklarasi dukungannya untuk memilih pasangan Jokowi-Maaruf Amin sebagai presiden Indonesia 2 periode. (Tribun Pekanbaru/ Doddy Vladimir)

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN â€" Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengaku tidak menerima surat pemanggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau terkait kehadirannya pada deklarasi dukungan kepada Capres dan Cawapres, untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Tak ada dipanggil, memang tak ada dipanggil. Memang tak ada, kalau ada tentu ada suratnya. Memang ada keinginan saya mau datang tapi saya dari Jakarta terlambat itu keinginan saya bukan berarti begitu,” ujar HM Wardan kepada Tribun Pekanbaru usai mengikuti Rapat Koordinasi di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (23/10/2018).

Menurut Bupati terpilih Inhil ini, dirinya memang menerima surat pada pemanggilan pertama, namun berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

Baca: Dua Jam Diperiksa Bawaslu Riau, Firdaus Disodori 28 Pertanyaan Terkait Dukungan Pasangan Capres

Baca: Bagini Tanggapan Bupati Harris Terkait Panggilan Bawaslu Riau Karena Ikut Deklarasi Dukung Jokowi

Baca: Gubernur Riau Terpilih Syamsuar Unggah Soal Berbeda Itu Rahmat, Saya Masih Syamsuar yang Sama

“Yang dulu yang pertama dulu ada memang, tapi kan kita sedang di Jakarta, tanya aja sama Bawaslu. Saya ada kegiatan di jakarta dan itu sudah saya sampaikan secara tertulis,” pungkasnya sambil meninggalkan awak media.

Untuk diketahui, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau menjadwalkan pemanggilan 11 kepala daerah, terkait deklarasi dukungan kepada Capres dan Cawapres untuk Jokowi-Ma'ruf Amin yang dihadiri oleh Bupati Inhil di Aryaduta, Rabu (10/10/2018) lalu.

Kamis (18/10/2018), Bupati Inhil yang dijadwalkan menghadiri pemanggilan tahap dua bersama 6 orang kepala daerah lainnya, yakni, Bupati Bengkalis, Walikota Dumai, Bupati Kuantan Singingi, Bupati Rokan Hilir, dan Bupati Kepulauan Meranti tidak memenuhi panggilan Bawaslu Riau.

Penulis: T. Muhammad Fadhli Editor: Sesri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Ajak Kencan Istri Orang Tengah Malam, Pria di Pati Juga Tantang Duel Suaminya hingga Tewas Dibacok Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »