GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau Juara II Kejuaran Silat Tradisional ...

Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau Juara II Kejuaran Silat Tradisional ...

Berita Riau Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau Juara II Kejuaran Silat Tradisional Internasional Payakumbuh Pendekar Silat Lintau IX Koto Riau…

Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau Juara II Kejuaran Silat Tradisional ...

Berita Riau

Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau Juara II Kejuaran Silat Tradisional Internasional Payakumbuh

Pendekar Silat Lintau IX Koto Riau, mendapat hadiah berupa tropy, sertifikat dan dana pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau Juara II Kejuaran Silat Tradisional Internasional PayakumbuhTribunPekanbaru/Zul IndraKejuaran Silat Tradisional Internasional Payakumbuh di Provinsi Riau

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pada Kejuaran Silat Tradisional Internasional yang ditaja olah Dinas Pariw isata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Payah Kumbuh Sumatra Barat (Sumbar) beberapa waktu lalu, Perguruan Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau, mendapat juara umum II terbaik.

Perguruan Silat Lintau IX Koto Riau, pada perhelatan kejuaraan tersebut mengirim sebanyak 15 atlet.

“Alhamdulillah, saya bangga atas pristasi yang telah diraih oleh para pendekar tangguh”,kata Ketua Perguruan Silat Lintau IX Koto Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM, Rabu (31/10/2018).

Baca: Jenis Pelanggaran Hari Kedua Operasi Zebra 2018 yang Digelar Satlantas Polresta Pekanbaru

Ia menjelaskan atas prestasi yang diraih para pendekar Silat Lintau IX Koto Riau, mendapat hadiah berupa tropy, sertifikat dan dana pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Tambah Riyono, bahwa prestasi yang baru diraih, merupakan yang kedua kalinya pada tahun ini, dimana tim Silat Lintau IX Koto Riau pada kejuaraan Sumatra Barat Internasional juga sebagai juara umum terbaik.

“Secara khus us, juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri menuju pembinaan generasi muda pencinta silat dengan hasil yang terbaik”,ujarnya.

Terkait beberapa prestasi yang telah diraih, selaku ketua akan terus memberikan dorongan serta motifasi kearah lebih cemerlang lagi.

Baca: Bupati Sukiman Ajak Wartawan Bangun Rohul

Pada kesempatan ini pula, tim perguruan Silat Lintau IX Koto Riau telah meningkatkan kearah pelati, wasit dan juri.

“Ucapan terimakasih, saya bangga atas apa yang telah diraih, apa lagi saat ini tim perguruan Silat Lintau IX Koto Riau telah memiliki sebayak 5 pendekat yang sudah bersertifikat pelatih, wasit dan juri”,pungkasnya. (zid)

Penulis: Zul Indra Editor: M Iqbal Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Riau

No comments