Riau Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hingga Sedang | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Riau Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hingga Sedang

Posted by On 9:26 PM

Riau Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hingga Sedang

Info Cuaca Hari ini

Riau Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hingga Sedang

Guyuran hujan dengan intensitas sedang hingga sedang dan dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi disebagian wilayah Provinsi Riau

Riau Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hingga SedangInfo Cuaca

Laporan reporter tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Guyuran hujan dengan intensitas sedang hingga sedang dan dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi disebagian wilayah Provinsi Riau, Selasa (30/10/2018).

Berdasarkan rilis dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Pekanbaru pada Selasa pagi (30/10/2018) p otensi hujan ringan di sebagian wilayah Kabupaten Kampar dan Kabupaten Kuansing, Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kemudian pada siang hari cucaca berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Riau.

Memasuki malam hari cuaca berawan dan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu , Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuantan Sengingi, Kota Dumai, Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sedangkan Suhu udara di Riau berada pada posisi antara 23.0 â€" 33.0 derajat celsius dengan Kelembapan udara 60 â€" 97 persen. Kemudian untuk arang angin Barat Laut â€" Timur Laut / 09 - 27 km/jam.

“Masyarakat juga kita himbau untuk tetap waspada, terutama bagi yang beraktivitas di luar ruangan pada saat hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terutama pada siang,sore dan malam atau di ni hari,” Jelas Kapoksi Analis BMKG Pekanbaru, Bibin Sulianto.

Sementara itu, untuk hotspot update tanggal 30 Oktober 2018 pukul 06.00 WIB tidak ada terpantau di Riau. Untuk Sumatra terpantau ada dua titik hotspot yakni di Provinsi Lampung.

Kemudian Citra radar menunjukan pukul 10.15 wib Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Riau seperti Kab.Bengkalis,Kab.Inhu, Kab.Pelalawan,Kab.Kuansing,Kab.Meranti,Kab.Siak. (*)

Editor: Aan Ramdani Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »