GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau Dilantik

Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau Dilantik

Sport Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau Dilantik Pengprov PASI Riau periode 2018-2022 yang diketuai Mustafa Kamal, rencananya akan dilantik tanggal 9 November 2…

Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau Dilantik

Sport

Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau Dilantik

Pengprov PASI Riau periode 2018-2022 yang diketuai Mustafa Kamal, rencananya akan dilantik tanggal 9 November 2018 mendatang.

Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau DilantikMustafa Kamal Pimpin Pengprov PASI RiauMustafa Kamal saat memimpin Pengprov PASI Riau.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Riau periode 2018-2022 yang diketuai Mustafa Kamal, rencananya akan dilantik tanggal 9 November 2018 mendatang.

"Rencananya yang akan melantik kep engurusan kita adalah Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PASI Bob Hasan," ujar Mustafa Kamal kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (17/10).

Baca: Kebakaran Saat Hujan Lebat di Inhu Hanguskan 3 Rumah

Kemudian setelah pelantikan kata Mustafa, dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker). "Jadi rencananya dalam satu hari itu langsung dua kegiatan kita lakukan," ucap Mustafa.

Kabid Binpres KONI Riau Mustafa Kamal terpilih jadi Ketua Umum Pengprov PASI Riau secara aklamasi, pada Musyawarah Provinsi (Musprov), Sabtu (25/8) lalu.

Sekretaris Umumnya adalah M Yusuf dan Bendahara Umumnya Ade.

Pada Musprov pemilihan Ketua Umum PASI Riau periode 2018-2022 itu sebanyak 12 Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten/Kota sepakat atau setuju menunjuk Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Bimpres) KONI Riau itu memimpin PASI Riau 4 tahun kedepan.

Baca: Sempat Mengelak hingga Dilepas Pencuri Sepeda Motor di Pelalawan Ditangkap Saat Cuci Hasi l Curian

Kepercayaan 12 Pengcab PASI Kabupaten/Kota itu disambut suka cita oleh Mustafa Kamal dan Mustafa Kamal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan itu.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan ini dan saya bertekat akan memimpin PASI Riau secara baik 4 tahun kedepan," ujar Mustafa Kamal. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Suami Tewas Kecelakaan Bersama Pemandu Lagu, Istri Sempat Kecewa: Biar Selingkuh Asal Tak Mati Sumber: Berita Riau

No comments