GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemprov Mulai Gelar CAT CPNS, Plt Gubernur Riau Pastikan ...

Pemprov Mulai Gelar CAT CPNS, Plt Gubernur Riau Pastikan ...

Berita Riau Pemprov Mulai Gelar CAT CPNS, Plt Gubernur Riau Pastikan Pelaksanaan Lancar Pelaksanaan CAT untuk CPNS Pemprov Riau Mulai digelar Senin, pagi di…

Pemprov Mulai Gelar CAT CPNS, Plt Gubernur Riau Pastikan ...

Berita Riau

Pemprov Mulai Gelar CAT CPNS, Plt Gubernur Riau Pastikan Pelaksanaan Lancar

Pelaksanaan CAT untuk CPNS Pemprov Riau Mulai digelar Senin, pagi di UPT Assessment Pemprov Riau Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Pemprov Mulai Gelar CAT CPNS, Plt Gubernur Riau Pastikan Pelaksanaan LancarIstimewaPelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk CPNS Pemprov Riau Mulai digelar Senin (29/10/2018) pagi di UPT Assessment Pemprov Riau Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk CPNS Pemprov Riau Mulai di gelar Senin (29/10) pagi di UPT Assessment Pemprov Riau Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Ratusan peserta ujian sudah memadati gedung UPT Assessment Pemprov Riau sejak pagi. Sebagaimana diketahui ada sebanyak 8.961 peserta CPNS Pemprov yang akan mengikuti CAT.

Baca: Nomor Urut Kelulusan Seleksi Administrasi, Menjadi Acuan Pelaksanaan Ujian ‎SKD

Untuk seharinya peserta yang mengikuti ujian CPNS di UPT Assessment Pemprov sebanyak 450 orang yang dibagi dalam lima sesi, satu sesi 90 orang.

"Untuk waktunya mulai pagi hingga sore, nama - nama dan jadwal bisa dilihat informasi di situs BKD, "ujar Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan kepada Tribun Senin (29/10).

Pelaksanaan CAT perdana Senin pagi juga langsung ditinjau Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ia memastikan pelaksanaan tidak ada masalah dan berjalan lancar.

"Saya cuma ingin memastikan pelaksanaan berjalan lancar dan Alhamdulillah tidak ada masalah sejauh ini, &qu ot;ujar Wan Thamrin Hasyim.

Baca: UPDATE: Lion Air Disebut Meledak Sebelum Jatuh, Begini Jawaban Presiden Direktur Lion Air

Wan Thamrin Hasyim saat meninjau bahkan tidak mau masuk ke ruangan pelaksanaan ujian, karena dalam aturannya tidak boleh ada yang masuk ketika ujian sudah dimulai.

"Kita mengharapkan sampai selesai berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Tentunya yang lulus juga anak - anak kita yang memiliki kemampuan yang dibutuhkan, "ujarnya.

Sementara itu, pelaksanaan CAT CPNS di lokasi lainnya di Kantor BKN Regional XII juga masih dilanjutkan peserta dari CPNS Kemenkumham, begitu juga untuk di Labersa juga diikuti CPNS dari Kementerian Hukum dan HAM.

"Yang menjalankan ujian masih rombongan dari Kementerian Hukum dan HAM untuk di Kantor BKN dan Labersa, "ujar Kepala BKN Regional XII Andrayati kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Hari Ini Maia Estianty Menikah, Beginikah Make Up Pernika hannya dengan Irwan Mussry?

Andrayati juga menegaskan sejauh ini tidak ada jadwal penundaan pelaksanaan CAT CPNS di Riau, semua masih berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan semula.

"Tidak ada penundaan, semuanya berjalan sesuai jadwalnya, "ujar Andrayati. (*)

Penulis: Nasyuha Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Riau

No comments