GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Nyaleg, Emrizal Pakis Tegaskan Tidak akan Mundur dari Ketua ...

Nyaleg, Emrizal Pakis Tegaskan Tidak akan Mundur dari Ketua ...

Berita Riau Nyaleg, Emrizal Pakis Tegaskan Tidak akan Mundur dari Ketua KONI Riau Emrizal Pakis menegaskan dirinya tidak akan mundur dari kursi ketua umu…

Nyaleg, Emrizal Pakis Tegaskan Tidak akan Mundur dari Ketua ...

Berita Riau

Nyaleg, Emrizal Pakis Tegaskan Tidak akan Mundur dari Ketua KONI Riau

Emrizal Pakis menegaskan dirinya tidak akan mundur dari kursi ketua umum KONI Riau. Walau terdaftar sebagai calon legislatif (Caleg).

Nyaleg, Emrizal Pakis Tegaskan Tidak akan Mundur dari Ketua KONI RiauTRIBUNPEKANBARU.COM/DODDY VLADIMIREmrizal Pakis

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Emrizal Pakis menegaskan dirinya tidak akan mundur dari kursi ketua umum KONI Riau. Walau terdaftar sebagai calon legislatif (Caleg).

"Saya tidak akan mundur (dari ketua umum KONI Riau," kata Emrizal P akis, Rabu (24/10/2018).

Emrizal Pakis sendiri tercatat sebagai Caleg untuk DPR RI dari sebuah partai politik. Saat ini sendiri sedang masa kampanye.

Di kepengurusan KONI Riau saat ini bukan hanya Emrizal yang maju sebagai calon legislatif. Ada 16 pengurus KONI Riau lainnya yang juga maju.

Untuk 16 pengurus lainnya tersebut, Emrizal juga menegaskan tidak perlu mengundurkan diri. Pengurus KONI Riau yang terdaftar sebagai caleg akan tetap melaksanakan tugasnya sebagai pengurus KONI Riau seperti biasanya.

Baca: 7 Fakta Satu Keluarga Tewas di Palembang, Tinggalkan Surat Wasiat hingga 2 Anjing Tewas Ditembak

Emrizal mengatakan di beberapa KONI propinsi lainnya juga ada pengurus maju sebagai caleg. Tidak juga mundur dari pengurus.

"Lagian KPU kan juga tidak mendisc (diskualifikasi) dari DCT," ujarnya.

Beberapa kekhawatiran memang jabatan sebagai ketua KONI Riau digunakan untuk kampanye. Padahal KONI Riau mengguna kan dana pemerintah.

Baru - baru ini, Emrizal sendiri mengikuti kejuaraan di Inhu - yang merupakan daerah pemilihan. Ada dua kejuaraan yakni panahan dan panjat tebing.

"Soal panahan dan panjat tebing, kan bukan saya yang mutuskan soal lokasinya dimana. Kan saya hanya menghadiri, " ujarnya.

Baca: VIDEO: Link Live Streaming Semen Padang Vs PS Mojokerto Babak 8 Besar Liga 2, Streaming UseeTV

Emrizal mengatakan untuk pengurus yang juga sebagai caleg, diharapkan bisa berbagai dalam pekerjaaan. Berbagai waktu antara sosialisasi dan pengurus KONI Riau. (*)

Penulis: palti Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Foto-foto Kondisi Jasad Satu Keluarga saat Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Palembang Sumber: Berita Riau

No comments