Nasdem Riau Tegaskan Politik Tanpa Mahar | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Nasdem Riau Tegaskan Politik Tanpa Mahar

Posted by On 11:20 AM

Nasdem Riau Tegaskan Politik Tanpa Mahar

Berita Riau

Nasdem Riau Tegaskan Politik Tanpa Mahar

ZM Pandapotan Sitindaon menegaskan institusi Partai NasDem senantiasa mengibarkan semangat "politik tanpa mahar" yang dipelopori Partai NasDem.

Nasdem Riau Tegaskan Politik Tanpa MaharIstimewa

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

TRIBUN PEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua OKK (Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi) DPW Partai NasDem Provinsi Riau ZM Pandapotan Sitindaon menegaskan institusi Partai NasDem senantiasa mengibarkan semangat "politik tanpa mahar" yang dipelopori Partai NasDem.

Dirinya mengatakan bahwa seluruh calon baik itu kepala daerah mau pun calon legislatif Partai NasDem jauh dari praktik politik bermahar.

Baca: Ternyata Inilah Alasan Jokowi Sering Bagi-bagi Sepeda

Sitindaon yang juga Wakil Sekretaris MPI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau menuturkan gagasan besar institusi Partai NasDem adalah melahirkan citra dan kultur politik baru di republik ini khususnya Riau yang jauh lebih bersih dan tidak ada politik uang.

Jika Partai NasDem mengusung pasangan calon kepala daerah maka dijamin pasti tanpa menggunakan mahar politik namun diusung dengan tekat bulat mengantarkan pemimpin terbaik bagi masyarakat.

Aktivis senior Organisasi Kelompok Cipayung ini melanjutkan, NasDem menargetkan untuk menang dan target posisi tiga besar pada Pemilu 2019 dengan capaian 2 kursi DPR RI dan 8 kursi DPRD Provinsi dari wilayah Provinsi Riau. Ia pun yakin dengan target tersebut. Optimis, dengan sekaliber Ketua DPW NasDem Riau Iskandar Hoesin menggerakkan mesin Partai NasDem d i Riau dapat melahirkan capain yang sudah ditargetkan oleh DPP Partai NasDem.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kejaksaan, Kemenkumham & BUMN, Cek Nama Anda!

Dengan capaian tiga besar maka institusi Partai NasDem akan lebih banyak berperan dan bekerja lebih menggaungkan "politik tanpa mahar".

Politik Tanpa Mahar yang senantiasa diterapkan oleh institusi Partai NasDem sebagai Wujud Komitmen Restorasi Indonesia, tutur Sitindaon yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan (Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti) nomor urut 2.(*)

Penulis: Teddy Tarigan Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »