GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KONI Riau akan Berikan Penghargaan ke KONI Kabupaten/ Kota

KONI Riau akan Berikan Penghargaan ke KONI Kabupaten/ Kota

Berita Olahraga KONI Riau akan Berikan Penghargaan ke KONI Kabupaten/ Kota Perayaan HUT KONI ke-80 di Bengkalis, Riau selain laga amal juga ada pemberian peng…

KONI Riau akan Berikan Penghargaan ke KONI Kabupaten/ Kota

Berita Olahraga

KONI Riau akan Berikan Penghargaan ke KONI Kabupaten/ Kota

Perayaan HUT KONI ke-80 di Bengkalis, Riau selain laga amal juga ada pemberian penghargaan kepada Koni daerah

KONI Riau akan Berikan Penghargaan ke KONI Kabupaten/ KotaTribun Pekanbaru/Rino SyahrilKetua Umum KONI Riau Emrizal Pakis serahkan potongan tumpeng pertama ke Kadispora Riau Doni Aprialdi.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perayaan HUT KONI ke-80 di Bengkalis, Riau akhir pekan ini bukan hanya adanya laga amal saja. Namun beberapa kegiatan ada termasuk pemberian penghargaan kepada KONI Kabupaten/ kota.

Sekretaris umum Riau'>KONI Riau Deni Ermanto mengatakan pihaknya akan memberikan penghargaan kepada KONI Kabupaten/ kota yang ada atletnya bertanding di Asian Games lalu.

"Penghargaan ini karena telah berhasil membina atletnya sehingga bisa bermain di Asian Games, " kata Deni, Rabu (31/10/2018).

Baca: Hari Terakhir Pembayaran PBB di Pekanbaru, Tidak Terjadi Lonjakan Pendapatan

Dikatakannya, Riau'>KONI Riau juga mendapatkan perhargaan yang serupa dari KONI Pusat beberapa waktu lalu. Memang ada 25 atlet asal Riau yang membela Indonesia di ajang Asian Games tersebut.

Demi mengatakan pemberian penghargaan dilakukan disaat acara pelantikan pengurus KONI Bengkalis.

Terkait dengan laga amal, akan digelar Sabtu malam di Bengkalis. Ada dua pertandingan voli malam itu. Pertama yakni pengurus KONI Riau beserta KONI Kabupaten/ kota bentrok dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bengkalis. Pertandin gan kedua yakni final Kejurprov voli.

Baca: Podsi Riau Targetkan Raih Medali Emas di Kejurnas Dayung 2018

"Ini memang bersamaan dengan Kejurprov voli. Panitia setempat sepertinya membuat tiket masuk untuk nonton. Jadi ini yang akan disumbangkan untuk Palu dan Lombok," kata Deni.

Ia memperkirakan pertandingan akan berjalan dengan seru terutama pengurus Riau'>KONI Riau beserta KONI Kabupaten/ kota bentrok dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bengkalis. Sebab peserta merupakan para orangtua.

Beberapa kegiatan lainnya yakni KONI Expo, pelantikan KONI Bengkalis, rapat koordinasi KONI Riau serta pemberian penghargaan kepada KONI Kabupaten/ Kota di Riau.

Baca: Jasa Raharja Bantu Biaya Peningkatan Sarana Fasilitas Umum Lewat Program Bina Lingkungan di Riau

Penulis: Dian Maj a Palti Siahaan Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Riau

No comments