GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Husni Thamrin Masih Susun Kepengurusan PSSI Riau Periode ...

Husni Thamrin Masih Susun Kepengurusan PSSI Riau Periode ...

Husni Thamrin Masih Susun Kepengurusan PSSI Riau Periode 2018-2022 Asprov PSSI Riau terpilih periode 2018-2022 Husni Thamrin, hingga Minggu masih fokus menyusun strukt…

Husni Thamrin Masih Susun Kepengurusan PSSI Riau Periode ...

Husni Thamrin Masih Susun Kepengurusan PSSI Riau Periode 2018-2022

Asprov PSSI Riau terpilih periode 2018-2022 Husni Thamrin, hingga Minggu masih fokus menyusun struktur kepengurusannya.

Husni Thamrin Masih Susun Kepengurusan PSSI Riau Periode 2018-2022Tribun Pekanbaru/Rino SyahrilTerpilih Secara Aklamasi, Husni Thamrin Ingin Sepakbola Riau Berhasil di Popwil 2019

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau terpilih periode 2018-2022 Husni Thamrin, hingga Minggu (28/10) masih fokus menyusun struktur kepenguru sannya bersama tim formatur lainnya.

"Insya Allah kepengurusan PSSI Riau periode 2018-2022 pekan depan sudah rampung dan saat ini kita masih melakukan penyusunan," ujar Husni Thamrin kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (28/10).

Kepengurusan PSSI Riau periode 2018-2022 ini kata Husni, harus diisi orang yang benar-benar mengerti sepakbola dan mau bekerja secara tim.

"Sebab visi dan misi kita kedepan cukup berat," ucap Husni.

Baca: Info SIM Keliling Pekanbaru dan Samsat Keliling Minggu Ini, Jangan Lupa Bawa Persyaratan Berikut

Husni Thamrin, Sabtu (29/9) lalu itu terpilih secara aklamasi dan Voter yang hadir pada Kongres Asprov PSSI Riau sepakat memilih Husni Thamrin dan Agus Syamsir sebagai Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Riau.

Atas kepercayaan Voter tersebut Husni Thamrin mengucapkan terima kasih. "Kepercayaan ini akan saya emban sebaik mungkin," ujar anggota DPRD Riau tersebut.

Tahap awal kat a Husni dirinya akan melakukan perbaikan tata kelola organisasi Asprov PSSI Riau dan juga Asosiasi Kabupaten (Askab)/Asosiasi Kota (Askot) se Riau.

Baca: Streaming Timnas U19 Indonesia vs Jepang Perempat Final Piala AFC U19 Pukul 19.30 WIB, Live RCTI

"Kemudian kita akan neningkatkan prestasi Team Sepak Bola dan futsal Riau mulai dari tingkat Regional sampai Nasional," ucap Husni.

Oleh karena itu tambah Husni, dirinya bertekat agar tim sepakbola Riau berhasil di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) dan lolos PON 2020 Papua.

"Selanjutnya kita juga terus meningkatkan kualitas Kompetisi dan menyelenggarakan kompetisi secara rutin. Lalu kita juga akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) sepakbola khususnya wasit dan Pelatih," ungkap Husni.

Baca: Sepakbola dan Tenis Lapangan Riau Gagal ke Popnas 2019

Husni juga menyampaikan, dirinya juga akan mengembangkan pembinaan sepakbola usi a muda dengan menyelenggarakan kompetisi sampai jenjang Askab/Askot.

"Kita juga akan mengembangkan futsal di Riau. Agar futsal Riau bisa lolos PON 2020 di Papua," papar Husni. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Riau

No comments