GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gubernur Riau Terpilih Diminta Perhatikan Stadion Utama

Gubernur Riau Terpilih Diminta Perhatikan Stadion Utama

Berita Riau Gubernur Riau Terpilih Diminta Perhatikan Stadion Utama Gubernur Riau terpilih diminta untuk memberikan perhatian untuk stadion utama uang kondisinya…

Gubernur Riau Terpilih Diminta Perhatikan Stadion Utama

Berita Riau

Gubernur Riau Terpilih Diminta Perhatikan Stadion Utama

Gubernur Riau terpilih diminta untuk memberikan perhatian untuk stadion utama uang kondisinya saat ini cukup memprihatinkan

Gubernur Riau Terpilih Diminta Perhatikan Stadion UtamaTribun Pekanbaru/IlustrasiSosmed Tribun Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur terpilih diminta untuk memberikan perhatian untuk stadion utama uang kondisinya saat ini cukup memprihatinkan, baik bagian dalam ataupun bagian luarnya.

Wakil Ketua komisi I DPRD Riau, Taufik Arrakhman mengatakan, banyak bagian fisik yan g tampak langsung oleh mata kondisi kerusakannya yang cukup parah.

Ia mencontohkan kondisi gapura yang terletak pada gerbang utama, di sana tampak beberapa besi penyangga terlihat bergelantung.

Baca: Seleksi Administrasi CPNS 2018, 245 Pelamar CPNS 2018 Gagal di Rohil

Baca: Pemkab dan Pemko Diminta Selesaikan RTRW Sesuai Rujukan Provinsi

Keramik yang terpasang juga cukup banyak yang rontok, sehingga kondisi itu membuat khawatir pengendara.

"Kita berharap masalah stadion menjadi fokus Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih Syamsuar-Edy. Karena selain merupakan fasilitas umum, keberadaan stadion menjadi salah satu ikon Kota Pekanbaru," kata Taufik kepada Tribun, Minggu (21/10).

Dikatakan Taufik, hingga saat ini ia belum melihat keseriusan pihak pemerintah untuk merawat aset itu dengan maksimal.

Baca: Terjual Rp 45 Juta, Lelang Dua Jersey Asian Games di Laga Amal Timnas All Star vs P SPS All Star

Baca: Sukiman Tunggu Pengajuan Nama Wabup dari Partai Pengusung

Ditambahkan politisi Gerindra ini, walau anggaran perawatan itu ada, namun oleh instansi non teknis seperti Badan Perencanaan Daerah (Bapenda) dicoret, sehingga dinas terkait cukup sulit untuk melakukan perawatan.

"Untuk perawatan tentu butuh biaya. Tapi itulah kondisi yang terjadi. Bangunan itu, sebulan saja tidak dirawat akan tumbuh lumut. Kemudian bulan berikutnya tidak juga dirawat dapat mengakibatkan bangunan rapuh. Apa yang terjadi bila 3 sampai 4 tahun tidak dirawat, itulah yang terjadi pada stadion itu saat ini," tuturnya. (*)

Penulis: Alex Editor: Nolpitos Hendri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Riau

No comments