FPTI Riau Bawa 17 Atlet Ikuti Kejurwil 2018 di Jambi | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

FPTI Riau Bawa 17 Atlet Ikuti Kejurwil 2018 di Jambi

Posted by On 7:28 AM

FPTI Riau Bawa 17 Atlet Ikuti Kejurwil 2018 di Jambi

Sport

FPTI Riau Bawa 17 Atlet Ikuti Kejurwil 2018 di Jambi

Pengprov FPTI Riau bawa 17 atlet terbaiknya ikuti Kejurwil Sumatera 21-26 Oktober 2018 di Jambi.

FPTI Riau Bawa 17 Atlet Ikuti Kejurwil 2018 di JambiTribun Pekanbaru/Rino SyahrilAtlet Panjat Tebing Riau fokus latihan.

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Riau bawa 17 atlet terbaiknya ikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Sumatera 21-26 Oktober 2018 di Jambi.

"Sebanyak 17 atlet yang kita bawa itu adalah senior/umum, junior dan youth. Kemudian terdi ri dari 10 putra dan 7 putri," ujar Ketua Umum FPTI Riau Ade Agus Hartanto melalui Ketua Harian Yudhi kepada Tribun, Jumat (19/10).

Untuk 10 atlet putra yang dibawa adalah Deni Mulya Saputra, Darul Zakirman, Dedek Noprianto, Ezi Ramadhan, Thamrin Mutakhir, Jufri Naldi Darwansa, Satrio Fajar Pradaha, Rizki Fauzan, Gilang Surta Putra dan Raihan Aditya Syahputra.

Baca: Sudah Diketahui Identitas Korban yang Tewas Terpanggang dalam Kebakaran 2 Unit Rumah di Maredan

"Kemudian 7 atlet putri yang kita bawa adalah Siti Novia Jumidar, Wina Resti Febriani, Poppi Rilvia, Aprilia Regita Cahyani, Putri Nilam, Fitri Komala dan Puja Lestari," ucap Yudhi.

Saat ini kata Yudhi, seluruh atletnya masih fokus jalani latihan di Venue Panjat Tebing Komplek Universitas Riau (UR). "Atlet kita jalani latihan setiap hari pagi dan sore," ungkap Yudhi.

Rencananya tambah Yudhi, atletnya berangkat ke Jambi, Sabtu (20/10) atau Minggu (21/ 10).

Baca: Bupati Kepulauan Meranti Buka Suara terkait Bahasan Saat Kepala Daerah di Riau Bertemu Menteri Luhut

Ketika ditanya apa target di Kejurwil nanti? Target di Kejurwil jawab Yudhi, akan berusaha memberikan yang terbaik. "Tapi kita akan berusaha mempertahankan prestasi juara umum yang kita raih pasa Kejurwil tahun lalu," ujar Yudhi.

Oleh karena itu Yudhi, sangat mengharapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet bisa meraih prestasi dan mencapai target juara umum. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »