GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

DPRD dan Pemprov Riau Minta Kemendagri Hadir dalam ...

DPRD dan Pemprov Riau Minta Kemendagri Hadir dalam ...

Berita Riau DPRD dan Pemprov Riau Minta Kemendagri Hadir dalam Pembahasan APBD 2019, Ada Apa? Pembahasan APBD murni 2019 dijadwalkan akan dihadiri oleh Dirjen Keu…

DPRD dan Pemprov Riau Minta Kemendagri Hadir dalam ...

Berita Riau

DPRD dan Pemprov Riau Minta Kemendagri Hadir dalam Pembahasan APBD 2019, Ada Apa?

Pembahasan APBD murni 2019 dijadwalkan akan dihadiri oleh Dirjen Keuangan Kemendagri.

DPRD dan Pemprov Riau Minta Kemendagri Hadir dalam Pembahasan APBD 2019, Ada Apa?NetIlustrasi

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Pembahasan APBD murni 2019 dijadwalkan akan dihadiri oleh Dirjen Keuangan Kemendagri, yang akan dilaksanakan di DPRD Riau pada Senin (15/10) ini.

Kehadiran pihak Kemendagri tersebut atas permintaan pihak DPRD Riau dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (APBD) P emprov Riau, karena akan memasukkan visi misi gubernur terpilih.

Baca: Peraih Medali Asian Para Games 2018 Ini Selalu Minta Dikirimi Dendeng Balado Saat Pelatnas

Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu mengatakan, tim transisi gubernur terpilih juga akan turut hadir dalam pembahasan APBD 2019. Namun Kordias belum menjelaskan seperti apa keterlibatan tim tersebut dalam pembahasan.

"Banggar, TAPD, tim transisi gubernur terpilih, dan langsung dihadiri oleh Dirjen Keuangan Kemendagri akan duduk bersama, dalam pembahasan APBD murni 2019," kata Kordias kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Zodiak Senin 15 Oktober 2018, Aquarius Bicarakan dari Hati ke Hati, Libra Jadilah Diri Sendiri

Kordias menjelaskan, pihaknya dan TAPD Pemprov Riau berharap agar tidak ada kesalahan nantinya ketika visi misi kepala daerah terpilih masuk dalam APBD 2019. Karena secara regulasi, pembahasan anggaran di DPRD dibahas oleh Banggar dan T APD.

"Kita sesuai arahan Kemendagri, supaya melibatkan dan memperhatikan visi misi kepala daerah terpilih. Walau tujuan kita baik, tapi tidak sesuai aturan, tetap jadi kesalahan. Makanya, kesepakatan dengan TAPD, kita perlu mendapatkan masukan supaya sesuai dengan aturan," imbuhnya.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Ditutup Pukul 23.59 WIB,Pengumuman Seleksi Administrasi 21 Oktober 2018

Ditambahkan Kordias, pihaknya akan terus melakukam pembahasan APBD murni 2019, yang ditargerkan harus rampung pada akhir November mendatang.

"Kita akan lakukan pembahasan agar tidak terlambat, dan tuntas sebelum akhir November 2018," tuturnya. (*)

Penulis: Alex Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Wanita Selingkuh dengan Oknum Polisi, Suami dan Keluarga Ikut Menggerebek di Kamar Kos Sumber: Berita Riau

No comments