GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

2 Pesilat Riau Berhasil Melaju ke Final

2 Pesilat Riau Berhasil Melaju ke Final

Popwil 2018 2 Pesilat Riau Berhasil Melaju ke Final Pesilat pelajar Riau, Ari Angga Prayoga Putra, Rabu (24/10) melaju ke babak final Popwil I Sumatera 22-26 Oktober 2018 di Ace…

2 Pesilat Riau Berhasil Melaju ke Final

Popwil 2018

2 Pesilat Riau Berhasil Melaju ke Final

Pesilat pelajar Riau, Ari Angga Prayoga Putra, Rabu (24/10) melaju ke babak final Popwil I Sumatera 22-26 Oktober 2018 di Aceh.

2 Pesilat Riau Berhasil Melaju ke FinalTribun Pekanbaru/Rino SyahrilKalahkan Sumbar atlet silat Riau Ari Angga masuk final.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pesilat pelajar Riau, Ari Angga Prayoga Putra, Rabu (24/10) melaju ke babak final Popwil I Sumatera 22-26 Oktober 2018 di Aceh.

Di babak semifinal kelas B putra 46 Kg Ari Prayoga berhasil mengalahkan pesilat Sumatera Barat (Sumbar) Jefri Yaumul Halim dengan skor 36-33.

Baca: Ingin Juara Umum di Popwil Aceh 2018? Harus Kuasai Silat

Kemudian pesilat putri Ani Burdani Asril juga masuk final setelah mengalahkan pesilat Sumbar Melsab Cahyano di kelas A putri 45 Kg.

"Alhamdulillah dari 12 atlet kita masuk semifinal, 2 diantaranya sudah lolos ke babak final," ujar Plt Kabid Pembudayaan Prestasi Olahraga Dispora Riau Ir M Iqbal MP kepada Tribun, Rabu (24/10).

Untuk silat kata Iqbal, dari 12 atlet itu In Sha Allah Riau bisa meraih 8 emas. "Pelatih silat bilang ke saya untuk silat Riau akan rebut 8 emas," ucap Iqbal.

Baca: Live Streaming Bhayangkara FC Vs Arema FC Pekan 27 Liga 1 2018, Kick Off Pukul 15.30 WIB

Lebih jauh Iqbal menyampaikan, dari 8 cabor yang diikuti sepakbola gagal melaju ke semifinal dan tenis lapangan putra juga gagal.

"Jadi harapan kita ada di silat,sepaktakraw, bola basket dan bola voli untuk meraih emas," ungkap Iqba l.

Untuk itu Iqbal mengharapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet Riau bisa meraih emas sebanyak-banyaknya. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Foto-foto Kondisi Jasad Satu Keluarga saat Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Palembang Sumber: Berita Riau

No comments