Wagub Riau Ajak Semua Menahan Diri, Gelar Deklarasi Masyarakat ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wagub Riau Ajak Semua Menahan Diri, Gelar Deklarasi Masyarakat ...

Posted by On 11:37 PM

Wagub Riau Ajak Semua Menahan Diri, Gelar Deklarasi Masyarakat ...

Pileg 2019

Wagub Riau Ajak Semua Menahan Diri, Gelar Deklarasi Masyarakat Damai Hadapi Pemilu

Dalam kesempatan itu Wagub berharap semua elemen di Riau bisa menahan diri menghadapi pemilu.

Wagub Riau Ajak Semua Menahan Diri,  Gelar Deklarasi Masyarakat Damai Hadapi PemiluistimewaWagubri H Wan Thamrin Hasyim hadiri Silaturahmi Kapolda Riau dengan Elemen Masyarakat Se-Prov. Riau dalam rangka Penguatan Wawasan Kebangsaan Demi Terwujudnya Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres yang Aman, Damai dan Sejuk.

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com ; Nasuha

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim ha dir dalam acara Deklarasi damai pemilu bersama masyarakat dan Forkopimda serta sejumlah tokoh masyarakat Kamis (6/9).

Dalam kesempatan itu Wagub berharap semua elemen di Riau bisa menahan diri menghadapi pemilu.

"Yang ingin saya tekankan mari bersama menahan diri untuk menghadapi rangkaian pemilu ini, "ujar Wan Thamrin Hasyim kepada Tribun Kamis.

Karena tidak dipungkiri menurut Wan Thamrin Hasyim gesekan-gesekan akan terjadi nantinya antara para pendukung bahkan terjadi di daerah. Potensi ini sangat besar terjadi apalagi ada pihak yang ingin merusak suasana kondusif di Riau.

"Jangan sampai kita lewatkan kemesraan kita yang ada saat ini. Damai selalu lah Negeri ku, "ujar Wan Thamrin Hasyim.

Baca: Bawaslu Riau Nyatakan Putusan Ajudikasi untuk Mantan Koruptor Sudah Sesuai Undang-undang

Baca: Jusuf Kalla Puji Erick Thohir Hebat, Tapi JK Belum Tahu Kiprahnya di Bidang Politik

Ia meliha t saat ini saja sudah mulai terjadi ketegangan antara para simpatisan dan pendukung di Riau, hal ini terlihat dari berbagai kejadian di Riau termasuk peristiwa yang terjadi di Bandara beberapa pekan lalu.

"Memang sudah mulai tegang di daerah jadi jangan sampai ini terus terjadi. Kita jagalah Kondusifitas kita di Riau ini jangan sampai kita hancurkan daerah kita, "ujar Wan Thamrin Hasyim.

Tidak hanya itu peran dari para pemuka agama di Riau dan tokoh - tokoh masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas ini, bahkan semua pihak menurut Wan Thamrin Hasyim harus ikut jaga Riau.

Baca: Penghina Ustaz Abdul Somad Pemilik Akun FB Jony Boyok Terancam Sanksi Adat

"Semuanya harus ikut jaga Riau jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan yang memecah belah kita di Riau, "ujarnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya juga sudah digelar deklarasi damai Pileg dan Pilpres yang dipimpin langsung Gubernur Riau A rsyadjuliandi Rachman bersama Forkompimda dan semua pihak yang terkait.(*)

Penulis: Nasyuha Editor: CandraDani Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Kembali Viral, Video Wanita Diduga Curang saat Meladeni Pembeli dengan Tukar Dagangan usai Ditimbang Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »