Pengcab ISSI Siak Rabu Malam Resmi Dikukuhkan Ketua Umum ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pengcab ISSI Siak Rabu Malam Resmi Dikukuhkan Ketua Umum ...

Posted by On 11:37 PM

Pengcab ISSI Siak Rabu Malam Resmi Dikukuhkan Ketua Umum ...

Sport

Pengcab ISSI Siak Rabu Malam Resmi Dikukuhkan Ketua Umum ISSI Riau

Pengcab ISSI Siak periode 2018-2022, Kamis (6/9) malam resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum ISSI Riau Syamsurizal Shaleh SH MH.

Pengcab ISSI Siak Rabu Malam Resmi Dikukuhkan Ketua Umum ISSI RiauTribun Pekanbaru/Rino SyahrilPengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Siak periode 2018-2022, Kamis (6/9/2018) malam resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum ISSI Riau Syamsurizal Shaleh SH MH.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesi a (ISSI) Kabupaten Siak periode 2018-2022, Kamis (6/9/2018) malam resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum ISSI Riau Syamsurizal Shaleh SH MH.

Pengcab ISSI Siak itu dinakhodai oleh Rony Rakhmat SSTP MSi 4 tahun kedepan, dibantu oleh Sekretaris Umum Saharuddin Spd dan Bendahara Umum Hermanto SSos serta pengurus lainnya.

Pelantikan atau pengukuhan pengcab ISSI Siak itu bersenergi dengan Tour De Siak untuk mengangkat Pariwisata negeri Siak di kancah nasional maupun internasional.

Kemudian dihadiri oleh Bupati Siak Drs Syamsuar.M.si, Wakil bupati Siak Alfedri, Asisten 1 Jamaluddin, Forkopimda Siak dan Ketua KONI Siak Amshar.

Baca: Presiden Jokowi Tinjau Ulang Sejumlah PSN, Mungkinkah Tol Pekanbaru-Dumai Terancam Mangkrak?

Ketua Umum ISSI Riau Syamsurizal Shaleh kepada Tribun, Jumat (7/9) menyampaikan saat ini banyak atlet Riau yang memiliki prestasi di tingkat nasional dan itu dibuktikan dengan dipanggilnya satu atlet Riau tampil di Asian Game s 2018 kemarin.

"Oleh karena itu tentunya atlet berprestasi itu perlu pembinaan dan juga harus bekerja keras untuk persiapan PON 2020 di Papua," ujar Syamsurizal yang juga merupakan Wakit Ketua Bidang Organisasi KONI Riau pada Tribunpekanbaru.com.

Semoga dengan dilantiknya pengurus baru di Siak ini kata Syamsurizal, ada atlet balap sepeda Riau lahir dari Siak ini.

"Karena saya lihat Pemkab Siak sangat komit dalam memajukan olahraga dan khususnya balap sepeda misalnya dengan menggelar Tour de Siak," ucap Syamsurizal.

Baca: Kebakaran - 6 Rumah di Jalan Imam Bonjol Pasirpangaraian Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sementara itu Ketua Umum ISSI Siak Rony Rakhmat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Siak yang hadir dalam pelantikan ISSI Siak.

"Kami sangat berharap sekali dukungan dari Pemkab Siak dan KONI Siak dalam menjalankan program kerja kami untuk memajukan olahrga balap sepeda di Siak,& quot; ujarnya.

Kemudian tambah Rony, dirinya beserta seluruh pengurus juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum ISSI Riau yang langsung melantik Pengcab ISSI Siak periode 2018-2022. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Kembali Viral, Video Wanita Diduga Curang saat Meladeni Pembeli dengan Tukar Dagangan usai Ditimbang Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »