Mantan Wagubri Disebut dalam Hal Hilangnya Sertifikat Asli Saham ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mantan Wagubri Disebut dalam Hal Hilangnya Sertifikat Asli Saham ...

Posted by On 11:10 PM

Mantan Wagubri Disebut dalam Hal Hilangnya Sertifikat Asli Saham ...

Riau

Mantan Wagubri Disebut dalam Hal Hilangnya Sertifikat Asli Saham Pemprov Riau di Lagoi Resort

Nama seorang mantan Wagubri disebut dalam persoalan hilangnya sertifikat asli kepemilikan saham Pemprov Riau di Lagoi Resort

Mantan Wagubri Disebut dalam Hal Hilangnya Sertifikat Asli Saham Pemprov Riau di Lagoi ResortTribun Pekanbaru/IlustrasiMisteri hilangnya sertifikat asli kepemilikan saham Pemprov Riau di Lagoi Resort

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nama seorang mantan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) disebut dalam persoalan h ilangnya sertifikat asli kepemilikan saham Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Lagoi Resort.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby yang menyebut nama mantan Wagubri itu berinisial RR, dan RR masuk dalam struktur pimpinan Gallant Venture ltd.

Sementara Direktur Utama (Dirut) PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), M Nasir Day menyebut, ada kekuatan besar yang menghalangi dalam mengungkap hilangnya sertifikat asli kepemilikan saham Pemprov Riau di Lagoi Resort, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca: Klasemen MotoGP 2018 San Marino - Detik-detik Jorge Lorenzo Terjatuh dan Kehilangan Podium

Baca: Sebelum Bus Masuk Jurang di Cikidang Sukabumi, Dikemudikan oleh Kernet? Begini Keterangan Polisi

Persoalan ini muncul setelah pihak Gallant Venture ltd sebagai pemilik saham mayoritas di Lagoi Resort, mengakui kepemilikan saham Pemprov Riau di lagoi Resort.

Namun, pada kunjungan wakil rak yat di Komisi III DPRD Riau ke Lagoi Resort pada akhir pekan lalu, diketahui ternyata sertifikat asli kepemilikan saham Pemprov Riau di Lagoi Resort hilang.

PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) selaku BUMD yang tercatat sebagai pengelola saham tersebut mengaku telah melaporkan kehilangan itu.

Namun, laporan yang dibuat PT SPR ke Polresta Pekanbaru tidak dapat dilanjutkan polisi penyelidikannya saat itu.

Direktur Utama PT SPR, M Nasir Day kepada Tribunpekanbaru.com pada Minggu (9/9/2018) mengatakan, sejak dirinya menjabat di SPR tahun 2016 lalu, ia langsung mengecek serta menginventarisir seluruh aset PT SPR.

"Saat dicek di brankas tidak ada. Sudah dicari kemana-mana juga tidak ada. Maka kami laporkan kehilangan sertifikat asli kepemilikan saham Pemprov Riau di Lagoi Resort itu ke Polisi," kata Nasir Day.

Baca: Sejarah Tahun Baru Islam 1 Muharram, Menandai Peristiwa Penting Saat Nabi Hijrah ke Madinah

Baca: Nont on Bareng MotoGP Sukses, Panitia Persembahkan Hiburan dan Games

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Alex Editor: Nolpitos Hendri Ikuti kami di Bripda Puput Buka Suara soal Isu Pernikahannya dengan Ahok Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »