Kunjungan Bersama Pemprov Riau ke Lagoi Belum Ada Hasil | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kunjungan Bersama Pemprov Riau ke Lagoi Belum Ada Hasil

Posted by On 11:34 AM

Kunjungan Bersama Pemprov Riau ke Lagoi Belum Ada Hasil

Riau

Kunjungan Bersama Pemprov Riau ke Lagoi Belum Ada Hasil

Perwakilan Pemprov Riau bersama wakil rakyat di DPRD Riau dan perwakilan BUMD PT SPR berkunjung ke Lagoi Resort

Kunjungan Bersama Pemprov Riau ke Lagoi Belum Ada HasilTribun Pekanbaru/IlustrasiMisteri hilangnya sertifikat asli kepemilikan saham Pemprov Riau di Lagoi Resort

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama wakil rakyat di DPRD Riau dan perwakilan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT SPR berkunjung ke Lagoi Resort.

K unjungan ini guna melakukan investigasi bersama terkait kepemilikan saham BUMD Riau di Lagoi Resort Kepulauan Riau, namun belum ada hasil.

Saat tim berkunjung ke PT Gallant Ventura LTD, Direktur Utama (Dirut) perusahaan asal Singapura itu tak hadir, sehingga mereka tidak mendapatkan keterangan jelas.

Baca: Mantan Wagubri Disebut dalam Hal Hilangnya Sertifikat Asli Saham Pemprov Riau di Lagoi Resort

Baca: Saham Pemrov Riau di Lagoi Resort Bekurang dari 12,5 Persen menjadi 1 Persen

"Tapi saat kita datang Dirut Gallant tidak hadir, sehingga pertemuan membahas kejelasan saham SPT di Lagoi ditunda,"ujar Karo Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (10/9/2018).

Pertemuan itu terpaksa ditunda, namun belum diketahui kapan rencana pertemuan selanjutnya, karena pihak Gallant yang di Lagoi tidak bisa memutuskan dan menceritakan dari awal kepemilikan saham PT S PR di Lagoi Resort tersebut.

"Teman - teman Dewan juga minta ditunda pertemuan dengan Gallant, dan akan dijadwalkan pertemuan kembali. Kapannya tentu kita tunggu dari koordinasi Dewan dengan PT SPR dulu, " ujarnya.

Meskipun kunjungan pertama gagal bertemu, tim dari Riau ini tetap akan mengejar kepemilikan saham di Lagoi dan meminta agar l PT SPR untuk menyelesaikan persoalan ini secepatnya.

Baca: Pemprov Riau Buka Komunikasi untuk Telusuri Aset di Lagoi Resort, DPRD Menyusul

Baca: Rencana Turun ke Lagoi Resort, Dewan Tunggu Komunikasi dari Pemprov Riau

"Yang jelas Pemprov Riau bersama Dewan akan tetap kejar saham itu, dan kita juga Harap PT SPR proaktif untuk menyelesaikan persoalan ini, "ujar Darusman.

Sebagaimana diketahui sebelumnya diduga Pemerintah Provinsi Riau melalui BUMD memiliki kepemilikan saham pada pengelolaan Lagoi Resort, dimana kepemilikan saham tersebut sudah sejak lama d an anehnya tidak masuk pada pendapatan bagi daerah.

Persoalan bermula saat Anggota DPRD Riau menemukan adanya fakta terkait kerjasama tersebut, sehingga pemerintah bersama BUMD sekarang sedang menindaklanjuti temuan dan dokumen terkait kerjasama itu. (*)

Penulis: Nasyuha Editor: Nolpitos Hendri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Viral Pesta Pernikahan dan Dangdutan Digelar di Kuburan, Penonton Duduk Santai di Atas Makam Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »