Diawali Kunjungan ke Pasar Cik Puan Riau, Berikut Agenda ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diawali Kunjungan ke Pasar Cik Puan Riau, Berikut Agenda ...

Posted by On 10:49 PM

Diawali Kunjungan ke Pasar Cik Puan Riau, Berikut Agenda ...

Diawali Kunjungan ke Pasar Cik Puan Riau, Berikut Agenda Sandiaga Selama Berada di Pekanbaru

Kunjungan ke pasar di Pekanbaru menjadi salah satu agenda awal yang akan dilakukan Sandiaga Uno saat berkunjung ke Riau, Selasa (4/9/2018).

Diawali Kunjungan ke Pasar Cik Puan Riau, Berikut Agenda Sandiaga Selama Berada di PekanbaruFacebookSandiaga Uno dan Ustaz Abdul Somad dalam sebuah pertemuan jamuan makan beberapa waktu lalu.

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Kunjungan ke pasar di Pekanbaru menjadi salah satu agenda awal yang akan dilakukan Sandiaga Uno saat berkunjung ke Riau, Selasa (4/9/2018) hari ini.

Setelah mendarat di Bandara Sulta n Syarif Kasim II, sekitar pukul 08.30 WIB Sandiaga Uno akan berkunjung ke Pasar Cik Puan.

Informasi ini mengklarifikasi informasi sebelumnya yang merencanakan Sandiaga Uno akan berkunjung ke Pasar Pagi Arengka.

Rencana agenda yang didapat Tribunpekanbaru.com dari pengurus LAM Riau, Tengku Zulmizan melalui pesan Whatsapp, Sandiaga Uni akan berkunjung ke Pasar Cik Puan dan berdialog dengan pedagang pasar sekitar pukul 08.30 WIB.

Pukul 10.00 akan berkunjung ke Kebun Hidrophonic Mahasiswa dan dialog dengan pelaku start up, millennials dan "Partai Emak-Emak", early lunch; Jl. Sialang Bungkuk No. 30 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya.

Baca: Senjata Api yang Digunakan untuk Menembak Dua Anggota Polda Jabar Ternyata Milik Brigadir Angga

Pukul 12.30 WIB akan tiba di kampus UIR Perhentian Marpoyan dan melaksanakan Shalat Dzuhur di masjid UIR.

Di UIR, Sandiaga Uno juga akan menghadiri studium General dalam rangk a Dies Natalies Universitas Islam Riau ke-56 dengan Tema "Membangun Jiwa Enterpreneurship Dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0"

Sore harinya sekitar pukul 15.00 kunjungan tokoh, salat Ashar dan persiapan untuk mengikuti majelis upacara adat tepuk tepung tawar di LAM Riau.

Pukul 15.40 WIB akan berlangsung arak-arakan Prosesi Adat "Melangkah" dari Rumah Tokoh menuju Balai Adat Melayu Riau, berlokasi di Jalan Diponegoro.

Baca: Asian Games Berakhir: Stadion GBK Sepi, Atlet Emilia Liburan ke Bali, Puan Persiapkan Para Games

Tepat pukul Pukul 16.00 WIB hingga 19.15 WIB akan mengikuti Upacara Adat Majelis Tepuk Tepung Tawar di Balai Adat Melayu Riau dilanjutkan Salat Magrib, Makan Beradat.

Malam harinya Sandiaga Uno dijadwalkan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul UPDATE Rencana Agenda Sandiaga Uno di Pekanbaru Selasa 4 September 2018

Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Videonya Viral, Wanita yang Berjalan 2 Km dengan Leher Bersimbah Darah Diduga Dianiaya Suami Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »