Tyas Mirasih Dipastikan Hadir di Destinasi Digital Pasar Teluk ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tyas Mirasih Dipastikan Hadir di Destinasi Digital Pasar Teluk ...

Posted by On 5:08 PM

Tyas Mirasih Dipastikan Hadir di Destinasi Digital Pasar Teluk ...

Tyas Mirasih Dipastikan Hadir di Destinasi Digital Pasar Teluk Jering Riau

Artis cantik Tyas Mirasih dipastikan hadir di destinasi digital Pasar Teluk Jering pada Minggu tanggal 2 September 2018

Tyas Mirasih Dipastikan Hadir di Destinasi Digital Pasar Teluk Jering RiauInstagram Tyas MirasihTyas Mirasih

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Artis cantik Tyas Endah atau lebih populer dengan panggilan Tyas Mirasih dipastikan hadir di destinasi digital Pasar Teluk Jering di Dusun Tiga Kecamatan Tambang Kampar pada Minggu tanggal 2 September 2018.

Kehadiran dara berusia 31 tahun ini untuk mendo rong komunitas penggiat pariwisata Generasi Pesona Indonesia (GenPI) terhadap pariwisata Riau.

Relawan GenPI Riau, Dody Rasyid Amin (37) kepada Tribunpekanbaru.com mengatakan, pihaknya sangat antusias atas rencana kehadiran Tyas Mirasih di destinasi digital Pasar Teluk Jering.

Baca: KONI Anggarkan Bonus Akhir Tahun Bagi Atlet Peraih Medali di Asian Games 2018

Baca: JH Asal Rohul Sampai di Rohul Tanggal 17 September, Kakan Kemenag Ingatkan Barang Bawaan JH

"Hadirnya Tyas Mirasih sangat membantu dalam mempromosikan Pasar Teluk Jering melalui media sosial Instagram miliknya," kata Dody.

Maklum, sebagai selebriti tanah air, Tyas Mirasih memilik pengikut di akun Instagram @tyasmirasih miliknya hingga 1,8 juta orang.

Jumlah tersebut belum ditambah dengan 67 ribu orang jumlah pengikutnya di media sosial Twitter di akun @TyasMirasih 8487.

Dody menyebut, dengan kapasitas tersebut pihaknya sangat berh arap agar destinasi digital Pasar Teluk Jering bisa menjadi perhatian netizen dan awak media secara lebih luas.

"Untuk itu, saya haturkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan GenPI Nasional dan Kementerian Pariwisata yang telah memberikan dukingan dalam program kami di Pasar Teluk Jering," ucap Ketua GenPI Sub Regional Kampar ini.

Kadis Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja GenPI Riau dalam mempromosikan wisata di Riau.

Baca: ASN Diskes Kampar Hadapi Kasus Penipuan dan Narkoba, Kejari Kampar Terima SPDP dari Polres

Baca: Muat Barang Lebih Banyak, PT MMKSI Perkenal Triton GLX Single Cabin 4x2 di Pekanbaru

"Hadirnya Tyas Mirasih dalam acara Pasar Teluk Jering membuktikan bahwa kegiatan relawan GenPI di sektor pariwisata dalam memperkenalkan Pasar Teluk Jering sebagai lokasi tujuan wisata patut untuk dikunjungi oleh masyarakat Riau," papar Fa hmizal.

Dia juga berharap, dengan kehadiran model nasional itu bisa memberi dampak positif terhadap perkembangan destinasi wisata Teluk Jering kedepan.

"Yang jelas, ini akan member dampak terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar Teluk Jering dan mudah-mudahan bisa berkembang lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

Penulis: Syahrul Editor: Nolpitos Hendri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Detik-detik sebelum Tewas Dibegal, Mahasiswi Bandung Sempat Berencana Salat Tahajud Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »