Rencana Turun ke Lagoi Resort, Dewan Tunggu Komunikasi dari ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rencana Turun ke Lagoi Resort, Dewan Tunggu Komunikasi dari ...

Posted by On 5:04 PM

Rencana Turun ke Lagoi Resort, Dewan Tunggu Komunikasi dari ...

Rencana Turun ke Lagoi Resort, Dewan Tunggu Komunikasi dari Pemprov Riau

Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby mengatakan, pihaknya masih menunggu tindaklanjut dari Pemprov Riau terkait aset di Lagoi

Rencana Turun ke Lagoi Resort, Dewan Tunggu Komunikasi dari Pemprov RiauDesain Tribun Pekanbaruilustrasi tribun

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby mengatakan, pihaknya masih menunggu tindaklanjut dari Pemprov Riau terkait kepemilikan aset daerah di Lagoi Resort, Batam.

Baca: Lelaki Ini Tak Berkutik Diamankan Warga setelah Aksi P encuriannya Ketahuan Pemilik Rumah

Hasil rapat terakhir di Komisi III DPRD Riau, menurut Suhardiman Amby, disepakati bahwa Kepala Biro Ekonomi ditunjuk sebagai leader dari Pemprov Riau dalam masalah aset di Lagoi tersebut.

Baca: Rustam Ibrahim: Jika Prabowo Tak Memilih Ustaz Abdul Somad, Bagaimana dengan Hanum Rais? Iba Kita

"Selanjutnya, Biro Ekonomi ditunjuk untuk membuka jalan dengan melakukan komunikasi dengan pihak Lagoi Resort. Setelah itu, baru akan turun bersama-sama. Begitu kesepakatannya," kata Suhardiman kepada Tribun, Rabu (8/8).

Dijelaskan Suhardiman, pada saat itu hadir sejumlah pihak terkait lainnya, di antaranya Biro Hukum, BPKAD, Bapenda dan sejumlah pihak lainnya.

Baca: KONI Riau Tinjau Venue Panjat Tebing Inhu

"Kalau Biro Ekonomi bilang nunggu dewan, berarti nggak nyambung dia. Karena jelas-jelas dia yang ditugaskan untuk melakukan komunikasi dengan pihak Lagoi sebe lum kita turun bersama. Saksi-saksi juga masih hidup," ujarnya.

Baca: WOW! 5 Artis Cantik Ini Pamer Pakai Cincin Berlian, Nomor 3 Sebut Harganya Mencapai Rp 20 M

Sebelumnya Komisi III DPRD menyatakan menunggu pihak Pemprov menindaklanjuti masalah aset Pemprov di Lagoi, Batam, karena dinilai cukup lama dan tidak ada kabar lagi setelah diberikan waktu untuk menindaklanjuti hal tersebut. (ale)

Penulis: Alex Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Terungkap Motif Manajer Front Office Sebuah Hotel di Semarang Aniaya dan Bakar FDA Hidup-hidup Sumber: Berit a Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »