Kick Off Liga 3 Zona Riau Digelar 12 Agustus | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kick Off Liga 3 Zona Riau Digelar 12 Agustus

Posted by On 11:09 PM

Kick Off Liga 3 Zona Riau Digelar 12 Agustus

Liga 3

Kick Off Liga 3 Zona Riau Digelar 12 Agustus

Aspov PSSI Riau dan beberapa klub sudah sepakat untuk menggulirkan kompetisi liga 3 zona Riau akan digulingkan pada 12 Agustus nanti.

Kick Off Liga 3 Zona Riau Digelar 12 AgustusTribun Pekanbaru/Palti SiahaanPlt Sekum Asprov PSSI Riau Agus Samsir (tengah) dan Plt Wakil Sekum Bambang Pratama (kanan) memimpin manajer meeting liga 3 zona Riau disebut hotel di Pekanbaru, Minggu (5/8/2018)

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siaran

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aspov PSSI Riau dan beberapa klub sudah sepakat untukmenggulirkan kompetisi liga 3 zona Riau akan digulingkan pa da 12 Agustus nanti. Ini merupakan hasil manajer meeting liga 3 yang digelar Minggu kemarin (5/8/2018).

"Kita sudah sepakat untuk tetap menggulirkan liga 3. Kick offnya tanggal 12 Agustus nanti," kata Plt Sekum Aspov PSSI Riau, Agus Samsir, Minggu (5/8/2018).

Siang kemarin, memang digelar manajer meeting terkait liga 3 ini. Klub - klub peserta pun diundang untuk pembahasan.

Baca: Gagal di Fase Penyisihan Grup A dan B, Lima Negara Tersingkir dari Piala AFF U-16 2018

Sumber - sumber pendanaan juga dibahas dalam pertemuan tersebut. Agus pun menekankan pihaknya akan transparan dalam hal pendanaan terutama dana ari klub peserta dan bantuan dari PSSI Pusat.

"Soal dana, klub - klub peserta sudah mengerti kondisi. Jadi tidak masalah. Kita dari Asprov pun akan transparan," ujarnya.

Rencananya, pada 9 Agustus nanti akan digelar teknikal meeting. Di acara tersebut akan dibahas mengenai teknis kompetisi.

Baca: UPDATE Gempa Lombok 7 SR, Kerusakan Terparah Terjadi di 3 Kabupaten

Liga 3 zona Riau 2018 sendiri akan diikuti 10tim. Sepuluh tim tersebut ada yang berstatus anggota ada juga yang calon anggota.

Sepuluh tim tersebut yakni Nabil FC, AS Abadi Persikalis, PS Pekanbaru, PS Siak, PS Gempuri, PS Petalangan, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Tiga Naga FC dan Flamboyan. (*)

Penulis: palti Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Kronologi Wanita Diculik untuk Dijadikan Tumbal, Ditemukan 15 Tahun Kemudian di Sela-sela Batu Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »