96 Pejabat Fungsional Pemprov Dilantik Gubernur Riau | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

96 Pejabat Fungsional Pemprov Dilantik Gubernur Riau

Posted by On 7:43 PM

96 Pejabat Fungsional Pemprov Dilantik Gubernur Riau

96 Pejabat Fungsional Pemprov Dilantik Gubernur Riau

Sebanyak 96 Pejabat Fungsional (Widyaiswara) Pemprov Riau Rabu (1/8/2018) dilantik Gubernur Riau di Gedung Daerah.

96 Pejabat Fungsional Pemprov Dilantik Gubernur RiauIstimewaGubri H Arsyadjuliandi Rachman melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional di lingkungan Pemprov Riau di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 96 Pejabat Fungsional (Widyaiswara) Pemerintah Provinsi Riau Rabu (1/8) dilantik Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah.

Pejabat Fungsional ini juga berpera n dalam kemajuan daerah.

Gubernur Riau mengatakan pelantikan pejabat fungsional ini upaya strategis Pemprov Riau dalam meningkatkan dan memberdayakan di Pemprov Riau untuk berkarir di jabatan fungsional.

"Fungsional sebuah jabatan yang berisi fungsi dan tugas yang berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu," ujar Andi Rachman sapaan akrabnya Gubri kepada para pejabat tersebut.

Baca: Gelisah Saat Diberhentikan, dari Saku Pria Ini Polisi Temukan Benda Logam yang Membuatnya Ditangkap

Untuk itu, Gubernur berharap para pejabat fungsional dapat menyumbangkan pengabdian di bidang-bidang sesuai yang dipilih.

"Saya juga minta kepada pejabat fungsional untuk komitmen dan berjanji menjaga integritas disetiap tupoksi. Ini bermakna dalam satu kata dan perbuatan," ujarnya.

Apalagi menurut Gubernur tahun 2017 pada ulang tahun Riau ke 60, Pemprov sudah mencanangkan Riau Beri ntegritas, dengan tagline Menghulu Budaya Melayu, Menghilir Riau Berintegritas.

"Pak Presiden juga selalu mengingatkan kita semua bagaimana pentingnya integritas dalam menjalankan tugas. Karena tidak adanya integritas tanpa akuntabel dan transparansi. Apalagi kita Riau masuk dalam tunas integritas," tegasnya.

Baca: Lala Karmela, Cewek Jenguk Ahok di Penjara Brimob Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Pekerjaannya

Gubernur juga mengingatkan kepada para pejabat fungsional ini agar menjalankan fungsi yang sudah ditetapkan.

Tugas pejabat fungsional ini sendiri mulai dari pengajar, penyuluh dan tenaga ahli di Dinas dan Badan yang ada di Pemerintah Provinsi Riau. (*)

Penulis: Nasyuha Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Makam Dibongkar, PRT yang Disekap 11 Tahun Masih Pakai Baju Dibalut Kafan, Kesaksian Majikan Janggal Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »