VIDEO: PAN Riau Pastikan Daftar Bacaleg Bukan Mantan Koruptor | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: PAN Riau Pastikan Daftar Bacaleg Bukan Mantan Koruptor

Posted by On 4:49 PM

VIDEO: PAN Riau Pastikan Daftar Bacaleg Bukan Mantan Koruptor

VIDEO: PAN Riau Pastikan Daftar Bacaleg Bukan Mantan Koruptor

"Saya kira kalau itu yang menjadi aturan dalam PKPU kita sepakati saja dan kita jalankan. KPU juga sudah

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan akan mendaftarkan kader-kader terbaiknya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan bukan mantan terpidana koruptor.

Seperti diketahui bahwa sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 20 tahun 2018tentang pencalonan anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota terpidana kasus korupsi tidak bisa mencalonkan diri.

Baca: Lulusan SMA Witama Lulus Seleksi Perguruan Tinggi Bergengsi Luar Negeri d an Dalam Negeri

Baca: Residivis Kasus Narkoba Kembali Ditangkap karena Maling Motor

"Saya kira kalau itu yang menjadi aturan dalam PKPU kita sepakati saja dan kita jalankan. KPU juga sudah mengingatkan kembali tentang aturan main itu," jelas Wakil Ketua DPW PAN Riau, Sunaryo kepada Tribunpekanbaru.com.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa PAN pada perinsipnya akan mengusung calon-calon yang bersih dan tidak memiliki persoalan baik Bacaleg di tingkat Provinsi atau Bacaleg Kabupaten dan Kota.

Sebelum itu, ia juga mengatakan, DPW PAN Riau menargetkan mendapatkan kursi terbanyak di DPRD Riau sehingga posisi Ketua DPRD Riau bisa diisi oleh kadet PAN. PAN Riau juga menargetkan empat orang kadernya bisa duduk di DPR RI. (*)

Penul is: Aan Ramdani Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Wanita Penumpang Ojol Unggah Video Dimaki dan Diturunkan Driver di Tempat yang Sepi saat Malam Hari Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »