UAS Ikut Apresiasi Kegiatan Penggalangan Dana IDI dan Persi Riau | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

UAS Ikut Apresiasi Kegiatan Penggalangan Dana IDI dan Persi Riau

Posted by On 4:49 PM

UAS Ikut Apresiasi Kegiatan Penggalangan Dana IDI dan Persi Riau

UAS Ikut Apresiasi Kegiatan Penggalangan Dana IDI dan Persi Riau

"Ini adalah kegiatan sosial bersama, yang masyarakat harus tahu, bahwa selain mengurus kesehatan

UAS Ikut Apresiasi Kegiatan Penggalangan Dana IDI dan Persi RiauTribun Pekanbaru/Alexpenyelenggaraan penggalangan dana oleh IDI dan Persi di Hotel Pangeran, Sabtu (7/7).

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -- Rencana penggalangan dana akhirnya terlaksana melalui kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Rumah Sakit (Persi) Daerah Riau, di Hotel Pangeran, Sabtu (7/7).

Kegiatan yang mengundang Ustad Abdul Soma d (UAS) ini menghadirkan dokter-dokter yang ada di Riau, dan juga para relasi serta keluarga. Penggalangan dana tersebut juga berasal dari penjualan tas yang dilaksanakan oleh penyelenggara kegiatan.

UAS sendiri juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena selain bersilaturahmi, IDI dan Persi Riau juga mengumpulkan dana untuk dijadikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Baca: TGB Dukung Jokowi, Ngabalin: Itu Pasti Lewat Istikharah

Baca: Jadwal Piala AFF U-19 2018 Indonesia Vs Vietnam, Live Streaming Pukul 19.00 WIB di Indosiar

"Ini adalah kegiatan sosial bersama, yang masyarakat harus tahu, bahwa selain mengurus kesehatan, IDI dan Persi juga peduli terhadap orang yang kurang mampu, dan semoga ini menjadi motivasi bagi pihak lainnya," kata UAS.

Ketua Panitia kegiatan ini, Dr Romi Deviandri mengatakan, sebagaimana rencana awal, bantuan tersebut akan disalurkan untuk masyarakat suku Akit di Kabupaten Mer anti.

Dalam kegiatan tersebut, juga disepakati bahwa penyerahan bantuan akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2018, dan pihak penyelenggara kegiatan akan bersama berangkat ke Meranti nantinya.

Sementara itu, Ketua IDI Riau, Zul Asdi usai kegiatan tersebut menyampaikan, ceramah yang diberikan UAS sangat menggugah. Ia berharap apa yang diperoleh para dokter dalam ceramah tersebut dapat menjadi semangat baru dalam bekerja melayani masyarakat.

Sementara itu, terkait penggalangan dana menurutnya masih akan terus dilakukan sampai tanggal 12 Agustus 2018 nantinya. Untuk anggaran yang terkumpul menurut dia sebaiknya tidak dipublikasikan.

"Bantuan yang kita berikan ini memang bukan bisa untuk mengubah dan menjadikan sesuatu yang luar biasa di Meranti, tapi setidaknya hal ini bisa meringankan," tuturnya. (ale)

Foto penyelenggaraan penggalangan dana oleh IDI dan Persi di Hotel Pangeran, Sabtu (7/7).

Penulis: Alex Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Wanita Penumpang Ojol Unggah Video Dimaki dan Diturunkan Driver di Tempat yang Sepi saat Malam Hari Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »