Suhardiman Ambi Bilang Tak Ada yang Rancu dengan Aset ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Suhardiman Ambi Bilang Tak Ada yang Rancu dengan Aset ...

Posted by On 3:57 AM

Suhardiman Ambi Bilang Tak Ada yang Rancu dengan Aset ...

Suhardiman Ambi Bilang Tak Ada yang Rancu dengan Aset Pemprov Riau di Lagoi Resort

Keberadaan aset Provinsi Riau di Lagoi Resort, Kepulauan Riau dikatakan Sekretaris Komisi III DPRD Riau tidak ada yang rancu

Suhardiman Ambi Bilang Tak Ada yang Rancu dengan Aset Pemprov Riau di Lagoi ResortistSekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARUâ€" Keberadaan aset Provinsi Riau di Lagoi Resort, Kepulauan Riau dikatakan Sekretaris Komisi III DPRD Riau tidak ada yang rancu seperti yang disampaikan oleh pihak Pemprov Riau.

Dijelaskan Suhardiman, dari temuan sementara yang didapati pih aknya, ada lahan atau tanah yang menjadi milik Pemprov Riau berada di sana.

Dari pengelolaan pihak ketiga yang dilakukan oleh pihak swasta, Riau mendapatkan deviden sebanyak 12,5 persen.

“Tidak ada yang rancu. Soal aset iya, kita punya aset di sana, deviden juga iya. Ada perjanjian dengan pengelola Lagoi Resort bahwa kita mendapatkan keuntungan 12,5 dari laba pengelolaan tersebut,” kata Suhardiman kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (3/7/2018).

Dikatakan Suhardiman, bahwa saat ini yang ditemukan pihaknya baru akte tersebut, dan masih akan melakukan penelusuran selanjutnya, sehingga mendapatkan informasi dan temuan yang lebih mendalam.

Dari akte tersebut menurutnya belum diketahui, berapa tahun kontrak lahan tersebut dengan pihak ketiga.

Baca: Suhardiman Tuding Menteri LHK Putihkan Perkebunan Perusahaan Melalui TORA

Baca: Telusuri Aset Riau di Lagoi Resort, Komisi III Segera Panggil Sejumlah Pihak di Pemprov

Namun menurutnya, biasanya setelah kontrak habis, lahan akan kembali kepada pihak yang memiliki aset sebelumnya.

“Sama halnya seperti Aryaduta. Itu aset Pemprov Riau,dan kita menerima deviden dari situ. Setelah kontrak habis nanti, maka lahannya serta bangunannya akan menjadi milik Pemprov Riau,” ujarnya.

Suhardiman juga belum bisa memastikan pihaknya bisa menindaklanjuti atau mengundang pihak terkait dari pihak Pemprov Riau dalam minggu ini, karena itu menurutnya akan dilakukan pada minggu depan.

Halaman selanjutnya 123 Penulis: Alex Editor: Afrizal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Detik-detik KM Lestari Maju Tenggelam di Perairan Selayar Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »