Pertina Riau Agendakan Pengukuhan Pengurusnya Awal ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pertina Riau Agendakan Pengukuhan Pengurusnya Awal ...

Posted by On 6:42 AM

Pertina Riau Agendakan Pengukuhan Pengurusnya Awal ...

Sport

Pertina Riau Agendakan Pengukuhan Pengurusnya Awal September 2018

Setelah Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau periode 2018-2022

Pertina Riau Agendakan Pengukuhan Pengurusnya Awal September 2018tribunpekanbaru/rinosyahrilKetua Pertina Riau Robin P Hutagalung foto bersama atlet peraih medali di Porprov 2017

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU -- Setelah Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau periode 2018-2022 ditandatangani Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pertina, maka saat ini Pengprov Pertin a Riau tengah fokus mempersiapkan pengukuhan atau pelantikan.

"Rencananya pelantikan Pengprov Pertina Riau periode 2018-2022 akan kita gelar usai Asian Games 2018 atau awal September mendatang," ujar Ketua Umum Pertina Riau Robin P Hutagalung kepada Tribun, Selasa (31/7).

Untuk tanggal dan tempatnya kata Robin, masih dalam pembahasannya dirinya bersama dengan panitia.

"Yang jelas kita akan menyesuaikan waktu dengan Ketua Umum PP Pertina, karena kita ingin Ketum PP Pertina yang akan melantik kita nantinya," ucap Robin.

Baca: Tinggal Empat Bulan Pengerjaan, Kapolda Minta Pembangunan SPN Rampung Akhir Tahun

Berita sebelumnya, Robin P Hutagalung, Senin (9/4) lalu pada Musrprov Pertina Riau kembali dipercaya pimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau empat tahun kedepan periode 2018-2022.

Pada Musprov pemilihan Ketua Umum itu Robin P Hutagalung terpilih secara aklamasi dan didukung penuh oleh 12 Pengurus Cabang (Pengcab) Pertina Kabupaten/Kota se Riau.

Baca: 6 Atlet Riau Akan Ikuti TC Penuh di Korea Jelang Bertanding di Asian Games

Atas kepercayaan seluruh Pengcab itu Robin merasa sangat berterima kasih. "Kepercayaan ini akan saya laksanakan sebaik mungkin untuk memajukan Pertina dan olahraga tinju di Riau," ujar Robin.

Oleh karena itu kata Robin, dirinya akan lebih memantapkan konsilidasi dan menciptakan yang terbaik untuk Riau.

"Untuk itu di PON 2020 nanti saya akan menargetkan 2 emas," ucap Robin.

Target itu jelas Robin, sudah berdasarkan hasil pencapaian prestasi atlet beberapa tahun ini.

Baca: Pemkab Kampar Sebut BPD Pulau Godang Harus Jadi Contoh

"Karena atlet kita yang turun di Kelas 46 dan kelas 49 terus meraih medali emas," ungkap Robin.

Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau, Senin (9/4) sore resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum I Pertina Pusat, Muhammad Muas di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Penulis: Rino Syahril Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Putrinya Lolos Taruni Akpol, Sopir Bus Ini Sengaja Dirazia Kapolres Boyolali Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »