Penyidikan Perambahan Kawasan Hutan Penyangga TNBT, Ini ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Penyidikan Perambahan Kawasan Hutan Penyangga TNBT, Ini ...

Posted by On 2:27 AM

Penyidikan Perambahan Kawasan Hutan Penyangga TNBT, Ini ...

Indragiri Hulu

Penyidikan Perambahan Kawasan Hutan Penyangga TNBT, Ini Penjelasan Polda Riau

Tim dari Mabes Polri melakukan penyidikan terhadap dugaan perambahan kawasan hutan di Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu.

Penyidikan Perambahan Kawasan Hutan Penyangga TNBT, Ini Penjelasan Polda RiauTribun Pekanbaru/Doddy VladimirIlustrasi - Kawasan hutan TNBT.

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Tim dari Mabes Polri melakukan penyidikan terhadap dugaan perambahan kawasan hutan di Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu.

Hal ini juga dibe narkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

Sunarto yang dikonfirmasi awak media mengungkapkan bahwa tujuan rombongan tersebut melakukan penegakan hukum tindak pidana sumber daya alam dan lingkungan hidup yang meliputi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana tumbuhan dan satwa yg di lindungi, pencemaran lingkungan hidup, kehutanan, Ilegal logging perkebunan, perikanan atau iliegal fissing, pertamabangan atau ilegal mining dan BBM yang terjadi di seluruh wilayah NKRI.

Baca: Petugas Gabungan Masih Berupaya Melakukan Pemadaman Karlahut di Inhu

Baca: Polres Siak Amankan 2 Ton Bawang Merah Tanpa Dokumen

"Selanjutnya rombongan team tersebut berangkat ke PT. Toton yg berada di perbatasan Riau - Jambi untuk melakukan pengecekan aktifitas terhadap PT. Tuton tersebut," katanya.

Hasil dari pengecekan team dari PT. Toton yaitu Rombongan tersebut membawa para pekerja dari PT. Toton berjumlah 15 orang dan di bawa ke Polsek Batang Cenaku untuk di mintai keterangan. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Paskibra Pematangsiantar Keroyok Sopir Angkot hingga Tendang Perut Wanita yang Hendak Melerai Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »