Mobility Riau Halal Bihalal di Alam Mayang, Pererat Hubungan ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mobility Riau Halal Bihalal di Alam Mayang, Pererat Hubungan ...

Posted by On 7:16 AM

Mobility Riau Halal Bihalal di Alam Mayang, Pererat Hubungan ...

Mobility Riau Halal Bihalal di Alam Mayang, Pererat Hubungan Seluruh Member

member Komunitas Mobility Riau bersama anggota keluarga tampak kompak dan bersemangat mengikuti serangkaian kegiatan,

Mobility Riau Halal Bihalal di Alam Mayang, Pererat Hubungan Seluruh Memberistanggota Mobility Riau bersama keluarga berfoto bersama, usai mengadakan Halal Bihalal di Taman Rekreasi Alam Mayang, Minggu (1/7/2018).

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebanyak 17 unit mobil merek Honda Mobilio terlihat berjejer di dekat Danau Taman Rekreasi Alam Mayang, Minggu (1/7/2018).

Di lapangan tersebut, para member Komuni tas Mobility Riau bersama anggota keluarga tampak kompak dan bersemangat mengikuti serangkaian kegiatan, mulai dari silaturahmi, makan siang bersama hingga sharing antar anggota.

Baca: Dewan Nilai Pusat Hanya Mengulur Waktu, Minta Gubernur Panggil Kemenag Riau

"Acara ini merupakan halal bihalal antar anggota Mobility Riau. Ini merupakan program rutin kita, setiap bulan syawal. Tahun ini merupakan halal bi halal ke empat. Anggota yang hadir, tidak hanya berasal dari Kota Pekanbaru, namun juga berasal dari daerah lain di Riau, seperti Kerinci, Siak dan Perawang,"ujar Ketua Mobility Riau, Rizky didampingi oleh Humas, Dewie.

Rizky menambahkan, tujuan dari kegiatan halal bi halal adalah menjalin hubungan silaturahmi dan menambah erat hubungan, baik antar anggota, maupun antar keluarga masing-masing member.

"Selama ini, terkhusus untuk anggota yang berada di luar Pekanbaru, jarang-jarang bertemu. Melalui acara seperti ini, kita bisa semakin akrab dan mengetahui satu sama lain, terutama antar famili masing-masing. Apalagi sekarang di bulan Syawal, pas sekali waktunya untuk mengadakan acara halal bi halal,"ungkap Rizky.

Baca: Resmi Dilantik, IKA Fisipol UIR Siap Agendakan Beberapa Program Andalan

Dewie menambahkan, dalam kegiatan tersebut, mereka juga membahas dua agenda kedepannya. Pertama adalah menghandiri pernikahan salah satu member di Taluk Kuantan pada tanggal 7 Juli 2018. "Kita bakal bersama-sama touring ke sana, demi menghadiri pernikahannya,"ucapnya.

Sementara agenda Mobility ke dua adalah pembentukan panitia Kopdar Akbar Sumatera (KAS) 4 yang akan diadakan di Provinsi Riau tahun 2019 mendatang. "Tahun depan Riau bakal jadi tuan rumah. Hal ini kami dapatkan setelah sebelumnya pada KAS 3 Jambi, jumlah anggota Mobility Riau yang hadir paling banyak dibandingkan daerah lainnya. Makanya kita ditunjuk,"tuturnya.

Baca: Jalin Kebersamaan dengan Warga, Yopi Ajak Pejabat dan Warga Gotong Royong

Pengurus Mobility Riau sendiri baru terbentuk pada bulan puasa kemarin, tepatnya pada tanggal 26 Mei 2018, dimana Rizky ditunjuk jadi ketuanya.

"Jumlah anggota kita juga terus bertambah, sekarang sudah mencapai 64 orang dan sudah tersebar di seluruh Riau, seperti Duri, Dumai, Sorek, Perawang dan lainnya. Kami masih menerima anggota baru, silahkan cek Instagram kita @mobility_riau untuk informasi lebih lanjut,"tutupnya.(zid)

Penulis: Zul Indra Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Merasa Diberhentikan tanpa Alasan, Wanita di Bekasi Protes hingga Polisi Pukul Kameranya Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »