Komunitas Riau Berbagi Ajak Komunitas Lain Hadir dalam Acara ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Komunitas Riau Berbagi Ajak Komunitas Lain Hadir dalam Acara ...

Posted by On 10:18 AM

Komunitas Riau Berbagi Ajak Komunitas Lain Hadir dalam Acara ...

Komunitas Riau Berbagi Ajak Komunitas Lain Hadir dalam Acara #Riauberbagi1000 Yatim

Komunitas Riau Berbagi bakal mengadakan halal bihalal dan penutupan kegiatan Riau berbagi 2018

Komunitas Riau Berbagi Ajak Komunitas Lain Hadir dalam Acara #Riauberbagi1000 YatimIstimewaAnggota Komunitas Riau Berbagi dan berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru berfoto bersama, usai mengadakan acara buka bersama dan menyalurkan bantuan anak yatim, pada bulan Ramadan kemarin.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas Riau Berbagi bakal mengadakan halal bihalal dan penutupan kegiatan Riau berbagi 2 018 di Saung Kopi, Jalan Dr Soetomo, Minggu (15/7/2018), mulai pukul 13.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Riau berbagi mengundang komunitas-komunitas yang ada di Pekanbaru untuk hadir.

"Kita mengundang rekan-rekan komunitas untuk hadir dalam acara halal bihalal dan penutupan Riau Berbagi 2018, karena dalam acara itu, kita juga sekaligus menyerahkan sertifikat penghargaan kepada seluruh Komunitas dan Individu dalam me support selama kegiatan #berbagi1000yatim," ujar Panitia,Uchi.

Baca: FOTO: Mobil Tangki Semprotkan Air di Jalan Tuanku Tambusai yang Berdebu

Baca: Tinggal di Gubuk Reot, Ini Potret Muhammad Zohri Sang Juara Dunia Lari 100 M

Ia menambahkan, acara tersebut juga sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar komunitas yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya, di bulan syawal. Dengan harapan, Riau Berbagi terus bersinergi dengan berbagai lembaga dan komunitas tersebut.

"Kita berterima kasih se kali pada komunitas-komunitas yang turut membantu kegiatan #berbagi1000yatim. Berkat mereka, alhamdulillah acaranya berlangsung lancar dan sumbangan sudah kita salurkan. Semoga kedepannya, acara bermanfaat seperti itu terus berlanjut,"pungkasnya. (*)

Penulis: Zul Indra Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Fakta-fakta Siswi SMK yang Meninggal usai Diduga Diperkosa Pacar, Bercak Darah Buat Sang Ayah Curiga Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »