Hari Ini BNNP Riau Gelar Ekspose Pengungkapan 10 Kg Sabu | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hari Ini BNNP Riau Gelar Ekspose Pengungkapan 10 Kg Sabu

Posted by On 9:01 PM

Hari Ini BNNP Riau Gelar Ekspose Pengungkapan 10 Kg Sabu

Hari Ini BNNP Riau Gelar Ekspose Pengungkapan 10 Kg Sabu

BNNP Riau hari ini Rabu (1/8/2018) dijadwakan akan melaksanakan ekspose pengungkapan kasus narkoba 10 kilogram.

Hari Ini BNNP Riau Gelar Ekspose Pengungkapan 10 Kg SabuInstagram BNNP RiauEkspose BNNP Riau pengungkapan kasus narkotika +-10 Kg Shabu di wilayah hukum provinsi riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau hari ini Rabu (1/8/2018) dijadwalkan akan melaksanakan ekspose pengungkapan kasus narkoba 10 kilogram.

Narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan penangkapan di wilayah hukum Provinsi Riau.

Berdasarkan informasi yang diunggah ole h akun Instagram BNNP Riau, release pengungkapan dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB

Sebelumnya diberitakan sepasang suami istri (Pasutri) asal Bukittinggi, Sumatra Barat, YA (43) dan EV (34) berhasil menjemput Narkotika jenis sabu-sabu di kota Dumai, Riau. Rencananya, sabu-sabu sebanyak 10 kantong tersebut, bakal diedarkan di Sumatera Barat.

Pasutri itu tertangkap di Siak, Minggu (29/7/2018) pukul 17.30 WIB.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani mengatakan, kedua terduga pelaku ditangkap di Km 70, kampung Dayun, kabupaten Siak. Penangkapan dilakukan oleh personil Polres Siak dan BNP Riau.

Baca: 8 Fakta Penangkapan Suami Istri Kurir 10 Kg Sabu-sabu, Baru Terima Upah Rp 8 Juta

Baca: Pasutri Tertangkap Bawa Narkoba 10 Kg di Siak Diduga Jaringan Internasional Malaysia

Baca: Mahasiswa di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri, Ada Peristiwa Ini Sebelum Aksi Nekat Tersebut

"Kami mendapat informasi dari anggota BNP Riau tentang adanya pelaku peredaran gelap Narkotika. Atas info tersebut, personil BNP gabungan dengan 8 personil Polres Siak menyelidikinya," kata dia.

Pada saat itu, tim gabungan melihat mobil Toyota Innova warna hitam, B 1396 BRR melintas di depan Polres Siak. Sehingga personil yang bertugas menghadangnya.

"Lalu dilakukan penggeledahan pada mobil itu. Personil menemukan diduga Narkotika jenis sabu - sabu," kata dia.

Dari hasil introgasi pihak kepolisian dan BNP, pelaku membawa barang haram itu dari Dumai yang akan dibawa menuju provinsi Sumbar.

"Kemudian kedua pelaku dibawa oleh tim BNP Riau ke Pekanbaru, untuk dilakukan pengembangan. Penimbangan barang bukti dilakukan oleh pihak BNP Riau," kata dia.

Barang bukti diduga Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 10 kantong itu dibungkus dengan plastik warna hijau. Kemudian disimpan dalam tas. Dapat diperkirakan 1 bungkus s abu lebih kurang 1 Kg.

Penulis: Sesri Editor: Sesri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Nia Ramadhani dan Suami Sempat Tertahan di Bandara Selandia Baru karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »