Gelar Halal Bihalal Komunitas Riau Berbagi Juga Serahkan ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gelar Halal Bihalal Komunitas Riau Berbagi Juga Serahkan ...

Posted by On 1:28 PM

Gelar Halal Bihalal Komunitas Riau Berbagi Juga Serahkan ...

Gelar Halal Bihalal Komunitas Riau Berbagi Juga Serahkan Sertifikat dan Penghargaan

Komunitas Riau Berbagi sukses menggelar halal bihalal dan penutupan kegiatan Riau berbagi 2018 di Saung Kopi,Jalan Dr Soetomo,

Gelar Halal Bihalal Komunitas Riau Berbagi Juga Serahkan Sertifikat dan PenghargaanistPeserta Halal bi halal Riau Berbagi 2018 berfoto bersama

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Komunitas Riau Berbagi sukses menggelar halal bihalal dan penutupan kegiatan Riau berbagi 2018 di Saung Kopi,Jalan Dr Soetomo, Minggu (15/7/2018), mulai pukul 13.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Riau berbagi menyerahkan sert ifikat penghargaan kepada seluruh Komunitas, media Partner dan orang pribadi yang terlibat dalam Riau Berbagi 2018.

Baca: Maksimalkan Pengawasan, Pemko Pekanbaru Pasang CCTV di Tempat Pembuangan Sampah

"Alhamdulillah, kita berhasil menyelenggarakan kegiatan halal bi halal dengan penuh kekeluargaan dan suka cita. 40 perwakilan komunitas ikut hadir memeriahkan acara. Kita memberikan sertifikat pada komunitas, orang pribadi dan media partner yang ikut terlibat dalam acara Riau Berbagi 2018, salah satu medianya adalah Tribun Pekanbaru,"ujar Panitia Acara, Uchi.

Baca: Khawatir Proyek Tak Tuntas, Pimpinan DPRD Riau Minta Komisi IV dan PUPR Lakukan Pengawasan Melekat

Di kesempatan tersebut juga disampaikan jumlah donasi yang terkumpul berserta santunan yang sudah diserahkan. Dimana pada bulan Ramadhan kemarin sebanyak 315 anak sudah mendapat saluran bantuan secara simbolis.Ia menambahkan, acara tersebut juga sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar komunitas yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya, di bulan syawal. Dengan harapan, Riau Berbagi terus bersinergi dengan berbagai lembaga dan komunitas tersebut.

Baca: Bursa Transfer Pemain Putaran Kedua Liga 1: Pemain Bintang Ini Gabung 4 Klub Besar

"Kita berterima kasih sekali pada komunitas, orang pribadi maupun media partner yang turut membantu kegiatan Riau berbagi 2018. Berkat mereka, alhamdulillah acaranya berlangsung lancar dan sumbangan sudah kita salurkan. Semoga riau berbagi kedepannya lebih baik dan lebih luas yatim yang bisa tersantuni,"ucap Ketua Riau Berbagi, Meirwin S.E. (zid)

Penulis: Zul Indra Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Sempat Hilang secara Misterius saat Suami ke Toilet, Pengantin Baru di Brebes Sudah Ditemukan Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »