Siap Tunaikan Janji Kampanye Pilkada Riau, Syamsuar: Ini ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Siap Tunaikan Janji Kampanye Pilkada Riau, Syamsuar: Ini ...

Posted by On 9:55 AM

Siap Tunaikan Janji Kampanye Pilkada Riau, Syamsuar: Ini ...

Pilgub Riau 2018

Siap Tunaikan Janji Kampanye Pilkada Riau, Syamsuar: Ini Kemenangan Rakyat Riau

Pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution siap untuk merealisasikan janji kampanyenya

Siap Tunaikan Janji Kampanye Pilkada Riau, Syamsuar: Ini Kemenangan Rakyat RiauTribun Pekanbaru/HarismantoMedia Gathering Koalisi Riau Bersatu, Kamis (28/6/2018)

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Syamsuar, calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 1, mengatakan, dua kali maju di Pilkada Siak, ia selalu menggunakan lembaga survei, karena semuanya harus terukur.

"Awal-awal maju dulu saat berhadapan dengan Pak Arwin AS, saya t ak pakai lembaga survei dan hasilnya saya kalah. Pengalaman itu yang akhirnya membuat saya memilih lembaga survei yang kredibel," kata Syamsuar, saat media gathering Koalisi Riau Bersatu, Kamis (28/6/2018).

Baca: KPUD Inhil Rekapitulasi Surat Suara Tanggal 4-6 Juli, Saat Ini Masih Menunggu Rekap di PPK

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hasil quick count Polmark Indonesia dan real quick count Karib yang terus berjalan di laman reakcount.net, menyebutkan pasangan Syamsuar-Edy Nasution sebagai pemenang Pilkada Riau 2018.

Dalam Quick Count Polmark Indonesia, pasangan Syamsuar-Edy Nasution meraih 38,17 persen suara dari hasil sampel 350 TPS di Riau. Sedangkan dalam Quick Real Count Karib, berdasarkan data formulir C1 KWK yang masuk hingga pukul 17.50, berasal dari 10.236 TPS dari total 12.054 TPS di Riau, pasangan ini meraih 39,44 persen.

Baca: Banyak Warnet yang Tak Kantongi Izin, Satpol PP Dumai Akan Tindak Tegas

Syamsuar, menyebut kemenangannya itu juga terbantu berkat dukungan partai politik, relawan, pemilih serta media. Sehingga Pilkada Riau bisa berjalan dengan kondusif.

"Kami akan menunaikan janji janji selama kampanye. Ini bukan kemenangan Syam-Edy saja tapi adalah kemenangan Rakyat Riau," tegas Syamsuar.

Ia juga menyebut akan melakukan kerjasama dengan para gubernur dari provinsi lain. Selain itu juga akan memberikan masukan kepada anggota dewan agar program Syam-Edy bisa masuk di APBD Riau 2019.

Baca: DKP Meranti Sudah Merencanakan Perbaikan Dermaga Bongkar Ikan pada Tahun 2018 Ini

"Lukman Edy yang pertama menyampaikan ucapan selamat, kemudian Hardianto. Kemudian Suyatno, sahabat saya sejak kecil. Saya sampaikan tolong bantu saya dan saya siap juga bantu Rohil karena saya lahir di Rohil," ungkap Syamsuar.

Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 1, Edy Natar Nasution, mengatakan, kalau di militer, yang berbicara itu hanya komandan, tidak pernah wakil. "Tapi karena ada perintah pak Tengku, saya mohon izin komandan. Tentu tak sebanyak porsi komandan," selorohnya.

Baca: Inggris Vs Belgia Jadi Pertemuan Para Bintang Premier League, MU Beri Peringatan Keras

Ia mengaku sudah berjuang bersama Syamsuar dan tim secara maksimal. "Kami dari awal sangat menyadari tingkat finansial yang terbatas. Selama kampanye, saya dengan Pak Syam hanya berjumpa tiga kali. Ini untuk efektivitas," bebernya.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: harismanto Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »