KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau

Posted by On 9:48 PM

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau

Tribun Photo

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau

Pendistribusian akan ditandai dengan pelepasan secara simbolis oleh jajaran KPU Pekanbaru, Panwaslu dan Pihak Pengamanan.

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau - logistik_20180625_101929.jpgTribunpekanbaru/dodivladimirPetugas sedang memasukkan kotak suara yang berisikan surat suara dan kelengkapan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 kedalam truk di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Senin (25/6/2018). Pendistribusian ini akan dilakukan ke 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru. Pendistribusian akan ditandai dengan pelepasan secara simbolis oleh jajaran KPU Pekanbaru, Panwaslu dan Pihak Pengamanan. Ada 1.798 kota suara yang akan di distribusikan sesuai jumlah TPS yang ada di Pekanbaru.KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau - logistik_20180625_101941.jpgTribunpekanbaru/dodivladimirPetugas sedang memasukkan kotak suara yang berisikan surat suara dan kelengkapan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 kedalam truk di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Senin (25/6/2018). Pendistribusian ini akan dilakukan ke 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru. Pendistribusian akan ditandai dengan pelepasan secara simbolis oleh jajaran KPU Pekanbaru, Panwaslu dan Pihak Pengamanan. Ada 1.798 kota suara yang akan didistribusikan sesuai jumlah TPS yang ada di Pekanbaru.KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilgub Riau - logistik_20180625_102115.jpgTribunpekanbaru/dodivladimirPetugas sedang memasukkan kotak suara yang berisikan surat suara dan kelengkapan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 kedalam truk di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Senin (25/6/2018). Pendistribusian ini akan dilakukan ke 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru. Pendistribusian akan ditandai dengan pelepasan secara simbolis oleh jajaran KPU Pekanbaru, Panwaslu dan Pihak Pengamanan. Ada 1.798 kota suara yang akan didistribusikan sesuai jumlah TPS yang ada di Pekanbaru.

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru, Doddy Vladimir

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Petugas sedang memasukkan kotak suara yang berisikan surat suara dan kelengkapan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 ke dalam truk di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Senin (25/6/2018).

Pendistribusian ini akan dilakukan ke 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru.

Pendistribusian akan ditan dai dengan pelepasan secara simbolis oleh jajaran KPU Pekanbaru, Panwaslu dan Pihak Pengamanan.

Ada 1.798 kota suara yang akan didistribusikan sesuai jumlah TPS yang ada di Pekanbaru.(*)

Baca: LIVE STREAMING: KPU Pekanbaru Mulai Distribusikan Logistik Pilgubri 2018

Baca: Apel Kesiapan Pengamanan Pilgubri 2018 di Dumai

Baca: Hujan Deras Dinihari, Kantor Bawaslu Riau Kembali Kebanjiran

Penulis: Dodi Vladimir Editor: Afrizal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »