Hujan Deras Dinihari, Kantor Bawaslu Riau Kembali Kebanjiran | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hujan Deras Dinihari, Kantor Bawaslu Riau Kembali Kebanjiran

Posted by On 7:32 PM

Hujan Deras Dinihari, Kantor Bawaslu Riau Kembali Kebanjiran

Hujan Deras Dinihari, Kantor Bawaslu Riau Kembali Kebanjiran

Hingga Senin pagi, genangan air di kawasan kantor Bawaslu Riau bahkan mencapai lutut orang dewasa.

Hujan Deras Dinihari, Kantor Bawaslu Riau Kembali KebanjiranistimewaHujan lebat yang mengguyur Pekanbaru dan sekitarnya pada Senin (25/6) dinihari membuat kantor Bawaslu Riau yang berada di Jalan Hadi Sucipto kebanjiran.

Laporan Wartawan TribunPekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Hujan lebat yang mengguyur Pekanbaru dan sekitarnya pada Senin (25/6/2018) dinihari membuat kantor Bawaslu Riau yang berada di Jalan Hadi Sucipto kebanjiran.

Hingga Senin p agi, genangan air di kawasan kantor Bawaslu Riau bahkan mencapai lutut orang dewasa.

Sedangkan di berbagai ruangan yang berada di lantai I diatas pergelangan kaki orang dewasa.

"Untuk beberapa kalinya sejak pindah kantor kita mengalami kondisi banjir seperti ini," kata Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan kepada Tribunpekanbaru.com, Senin pagi melalui sambungan telepon.

Hingga saat ini menurut Rusidi pihaknya sedang melakukan evakuasi barang-barang Bawaslu Riau yang terkena genangan air di lantai I untuk dipindahkan ke lantai II.

"Barang-barang sudah mulai kita pindahkan ke lantai II, cukup banyak juga yang terkena genangan air, karena hujan lebat terjadi pas malam," imbuhnya.

Menurut Rusidi, genangan air cukup tinggi di kantor tersebut disebabkan karena saluran pembuangan air atau parit yang tidak mengalir, dan daya serap tanah yang kurang baik, sehingga air hujan yang menggenang lambat surut.

Rusidi berharap, persoalan ini mendapat perhatian dari pihak terkait, khususnya Pemko Pekanbaru.

Sebab dikhawatirkan akan mengganggu pelaksanaan pengawasan pilkada Riau 2018 dan Pemilu 2019 yang sedang diawasi oleh Bawaslu Riau.

"Jika begini terus setiap kali hujan mengguyur Pekanbaru, bisa terganggu agenda pengawasan kita. Bagaimana nanti seandainya kita sedang menangani perkara pelanggaran, upamanya harus sidang sementara air menggenang setinggi lutut orang dewasa, kan bisa batal sidangnya," ujarnya. (*)

Penulis: Alex Editor: Sesri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »