6 TPS di Riau Harus Lakukan Pemungutan Suara Ulang | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

6 TPS di Riau Harus Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Posted by On 2:48 AM

6 TPS di Riau Harus Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Pilgub Riau 2018

6 TPS di Riau Harus Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Ketua Bawaslu Riau menuturkan sedikitnya ada 6 TPS yang melakukan PSU yang tersebar di Kabupaten Kota lainya.

6 TPS di Riau Harus Lakukan Pemungutan Suara Ulang Tribunpekanbaru/Aan RamdaniKetua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan melakukan peninjauan dan pengawasan PSU di TPS 003 Dusun Tiga Pulau Tinggi Kompleks Sekolah Dasar Negeri 007 Jalan Pekanbaru-Bangkinang Km.42 Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Ketua Bawaslu Provinsi Riau langsung melakukan peninjauan dan pengawasan pelaksa naan Pemungungatan Suara Ulang (PSU) di di TPS 003 Dusun Tiga Pulau Tinggi Kompleks Sekolah Dasar Negeri 007 Jalan Pekanbaru-Bangkinang Km. 42 Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Pemungutan suara ulang dilakukan dikarenakan pada hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018, salah satu anggota KPPS diduga telah melakukan tindak pidana, dengan melakukan pencoblosan sebanyak dua kali dengan alasan mewakili istri yang sakit.

Tidak hanya di TPS 003 tersebut, Ketua Bawaslu Riau menuturkan sedikitnya ada 6 TPS yang melakukan PSU yang tersebar di Kabupaten Kota lainya.

Baca: VIDEO: PSU di TPS 3 Pulau Tinggi, Pemilih Tetap Antusias

Baca: Update Terkini Monitoring Rekap Pilkada Inhil, Pasangan Wardan-Syamsudin Uti Masih Unggul

"Terdapat 6 TPS yang melakukan pemungutan ulang yaitu 2 TPS di Kabupaten Kampar, 1 di Kota Dumai, 1 di Rokan Hilir , 1 di Kabupaten Siak, dan 1 di Kabupaten Inhil untuk pemilihan Bupati. Untuk di Kabupat en Rokan Hulu, 1 TPS pemungutan suara lanjutan diakibatkan adanya bencana alam banjir saar hari pemungutan suara, sehingga kemarin sekitar 70 orang warga tidak dapat datang ke TPS karena lokasi TPS diseberang sungai," paparnya.

Rusidi menambahkan, untuk hari ini, Kamis (28/6//2018) pemungutan suara ulang hanya 1 TPS , TPS lainnya akan di lakukan pada sabtu tanggal 30 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut Rusidi Rusdan tampak didampingi, Koordinator Divisi Organisasi dan SDM, Gema Wahyu Adinata, dan Panwaslu Kabupaten Kampar, Marhaliman, SE.

Tampak pula dua Komisioner KPU Provinsi yaitu Drs.Syapril Abdullah, M.S, selaku Divisi Program dan Data, dan Sri Rukmini, SH., M.IKom selaku Divisi Logistik KPU Riau juga ikut melakukan supervisi pemungutan suara ulang di TPS 003 Dusun Tiga Pulau Tinggi ini. (*)

Baca: Mencoblos Selesai, Ini Tahapan Pilkada Riau Selanjutnya, Penetapan dan Pengumuman 7-9 Juli 2018

Penulis: Aan Ramdani Editor: Afrizal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di TKW Meninggal usai 2 Pekan Koma, Sempat Cerita akan Menikahi Bule Turki Tahun Ini Sumber: Berita Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »