Tinjau Pekerjaan Jalan Sungai Luar-Sungai Beringin | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tinjau Pekerjaan Jalan Sungai Luar-Sungai Beringin

Posted by On 2:45 PM

Tinjau Pekerjaan Jalan Sungai Luar-Sungai Beringin

Advertorial

Tinjau Pekerjaan Jalan Sungai Luar-Sungai Beringin

Bupati Inhil HM Wardan menyempatkan diri meninjau pekerjaan jalan Sungai Beringin-Sungai Luar

Tinjau Pekerjaan Jalan Sungai Luar-Sungai Beringinistimewa-Bupati Inhil HM Wardan meninjau pekerjaan infrastruktur jalan

BUPATI Inhil HM Wardan menyempatkan diri meninjau pekerjaan jalan Sungai Beringin-Sungai Luar di sela-sela perjalanannya menuju Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, beberapa waktu lalu.

Harapan besar dikemukakan Bupati Inhil pada proses pengerjaan ruas agar dapat berjalan secara baik dengan kualitas yang bagus, sehingga masyarakat dapat menikmatinya.

“Saya meninjau ko ndisi infrastruktur yang sudah banyak dimulai pekerjaannya, termasuk ruas jalan ini, Sungai Luar sampai Simpang Stadion Beringin Tembilahan. Ruas jalan kita yang selama ini kondisinya kurang baik, mudah-mudahan baik semua,” ujar Bupati Wardan saat melakukan peninjauan pada akhir Juli lalu.

Ruas jalan Sungai Beringin-Sungai Luar ini merupakan ruas jalan yang dikerjakan melalui dana provinsi yang masuk pada program APBD Provinsi Riau tahun 2017.

“Harapan saya, sebagai pengguna jalan mari patuhi tata tertib lalu lintas karena ada pekerjaan, serta masyarakat hendaknya memberikan dukungan terhadap pekerjaan ini,” ujar Bupati Wardan. (adv)

Editor: Afrizal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Tembilahan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »