www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Proyek Jalan Bernilai Rp 35,4 Miliar di Dumai Molor dari Batas ...

Posted by On 4:08 AM

Proyek Jalan Bernilai Rp 35,4 Miliar di Dumai Molor dari Batas ...

Proyek Jalan Bernilai Rp 35,4 Miliar di Dumai Molor dari Batas Pengerjaan

Proses pengerjaan Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai ternyata molor dari batas pengerjaan

Proyek Jalan Bernilai Rp 35,4 Miliar di Dumai Molor dari Batas Pengerjaantribunpekanbaru/fernandoSejumlah kendaraan tampak bergantian melintas di Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai. Jalan kubangan ini adalah satu rangkaian proyek yang bakal dibenahi dalam proses rigid pavement dari APBN 2017

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,DUMAIBARAT- Proses pengerjaan Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai ternyata molor dari batas pengerjaan. Pihak PT.Bumi Riau Indah Jaya tak sanggup menuntaskan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN 2017. Rekanan harusnya merampungkan proyek pada 30 November 2017 lalu.

Pantauan Tribun, para pekerja masih menggesa proyek bernilai Rp 35,4 Miliar. Mereka melakukan proses Beton Rigid jalan sepanjang 2275 meter tersebut. Mayoritas jalan yang dulunya aspal sudah tertutup Beton Rigid.

Sebelumnya, Konsultan Pengawas dari
PT.Bennatin Surya Cipta, Unduk Manihuruk mengaku pihak rekanan memang terkendala sejak awal. Ia mengaku pengerjaan Beton Rigid terganggu oleh aktifitas penggalian di Jalan Klakap Tujuh. Ia menyebut aktifitas penggalian di kiri dan kanan membuat struktur tanah labil.

Konstruksi rigid bisa saja retak karena adanya penggalian. Ia menyebut akrifitas penggalian di sana membuat penerjaan rigid jadi lamban.
Ia tidak menampik ada kendala internal juga dari pihak PT.Bumi Riau Indah Jaya.

"Sempat hujan terus mengguyur Dumai jelang akhir November kemarin. Cuaca juga jadi kendala dalam menuntaskan proyek," terang Unduk. (fer)

Penulis: Fernando Editor: Teddy Yohannes Tarigan Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Dumai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »