KSOP Bengkalis prediksi Angin Kencang Di Perairan Bengkalis ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

KSOP Bengkalis prediksi Angin Kencang Di Perairan Bengkalis ...

Posted by On 2:45 PM

KSOP Bengkalis prediksi Angin Kencang Di Perairan Bengkalis ...

KSOP Bengkalis prediksi Angin Kencang Di Perairan Bengkalis Terjadi Pertengahan Desember

Dengan kondisi ini pihaknya meminta nakhoda kapal baik nelayan maupun kapal penumpang harus tetap waspada

KSOP Bengkalis prediksi Angin Kencang Di Perairan Bengkalis Terjadi Pertengahan DesemberTribunpekanbaru.com/Mayonal Putra

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bengkalis memprediksi gelombang dan angin kencang di perairan Bengkalis akan terjadi pada pertengahan Desember ini. Hal Ini diungkap Kepala Tata Usaha KSOP Bengkalis Syafrizal, Selasa (5/12/2017).

Menurut dia, d engan kondisi ini pihaknya meminta nakhoda kapal baik nelayan maupun kapal penumpang harus tetap waspada. "Prediksi kita pertengahan hingga akhir Desember mendatang cuaca di Bengkalis akan menyebabkan gelombang diperairan sekitar pulau Bengkalis sehingga nakhoda kapal harus waspada, " jelasnya.

Menurut dia, pihaknyan akan berkoordinasi dengan BMKG untuk memastikan hal ini. Nantinya baru akan disampaikan kondisinya kepada nakhoda kapal yang belayar.

"Untuk sekarang perairan Selat Bengkalis, maupun Selat Malaka masih aman, namun pertengahan Desember nanti biasanya angin agak kencang perlu di waspadai, " pungkasnya.

Menurut dia, demi keamanan dan keselamatan penumpang pihaknya berharap nakhoda kapal, baik kapal pelayaran Internasional maupun domestik untuk tidak memaksakan pelayaran. "Jika cuaca angin kencang nakhoda tidak melanjutkan pelayaran. Karena bisa membahayakan, " kata dia.

Namun sampai saat ini pihaknya memastikan belu m ada penundaan pelayaran akibat kondisi cuaca. "Sampai saat ini masih aman, namun tetap waspada apalagi nanti pertengahan bulan ini, " tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir Editor: Teddy Yohannes Tarigan Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Bengkalis

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »