Ini Alasan Ketua DPRD Inhu Belum Bisa Pastikan Kapan ... | Liputan 24 Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Alasan Ketua DPRD Inhu Belum Bisa Pastikan Kapan ...

Posted by On 5:43 PM

Ini Alasan Ketua DPRD Inhu Belum Bisa Pastikan Kapan ...

Ini Alasan Ketua DPRD Inhu Belum Bisa Pastikan Kapan Pembahasan APBD Dilakukan

Belum ditentukan jadwal pembahasan APBD Inhu 2018. Alasannya belum semua OPD yang menyerahkan RKA untuk pembahasan.

Ini Alasan Ketua DPRD Inhu Belum Bisa Pastikan Kapan Pembahasan APBD Dilakukanilustrasi/RepublikaIlustrasi APBD

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Setelah sempat diskorsing dua kali, rapat paripurna penyampaian nota keuangan tahun 2018, pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan, dan jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi selesai dilaksanakan.

Pembacaan jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi tersebut dibacaka n langsung oleh Plt Sekda Inhu, Hendrizal.

Setelah rapat paripurna, Ketua DPRD Inhu, Miswanto yang ditemui awak media menjelaskan bahwa pihaknya masih belum menentukan jadwal kapan pembahasan APBD Inhu 2018 akan dilakukan. Alasannya belum semua OPD yang menyerahkan RKA untuk pembahasan.

"Saat ini kurang lebih ada 37 OPD, baru sekitar 20 OPD yang sudah menyerahkan RKA. Ini tentu akan menjadi kendala pembahasan," katanya, Selasa (5/12/2017).

Oleh karena itu, kata Miswanto pihaknya berharap agar masing-masing OPD yang belum menyerahkan RKAnya agar segera menyerahkan RKA. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TK W Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Rengat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »