Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Polsek Sukajadi Ringkus Pelaku Pengganjal Mesin ATM di ...

Posted by On 4:08 AM

VIDEO: Polsek Sukajadi Ringkus Pelaku Pengganjal Mesin ATM di ...

News

VIDEO: Polsek Sukajadi Ringkus Pelaku Pengganjal Mesin ATM di Pekanbaru

pelaku DW, dengan aksi pencurian dengan modus pengganjal mesin ATM yang dilakukan berhasil meraup uang ratusan juta rupiah.

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Polresta Pekanbaru melalui Polsek Sukajadi berhasil meringkus satu orang berinisial DW (53) yang diduga pelaku pengganjal mesin ATM.

Berdasarkan pengakuan pelaku DW, dengan aksi pencurian dengan modus pengganjal mesin ATM yang dilakukan berhasil meraup uang ratusan juta rupiah.

"Penangkapan dilakukan 2 Desember 2017 sekitar pukul 03.00 wib . Setelah sebelumnya kami menerima laporan Syamsul Bahri bahwa ia menjadi ko rban penipuan ganjal ATM. Berdasarkan laporan tersebutlah Opsnal melakukan lidik kemudian Alhamdullilah pelaku bisa ditangkap," jelas Kapolsek sukajadi AKP Zulfa Renaldo didampingi Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan saat menggelar konferensi pers di Polsek Sukajadi, Selasa (5/12/2017).

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Syamsul Bahri mengalami penipuan ganjal mesin ATM tersebut pada Selasa, 10 Oktober 2017 lalu sekira pukul 21.45 wib.

Ketika itu, korban ingin mentranfer sejumlah uang melalui mesin ATM Bank Mandiri di RS. Eria Bunda di Jalan KH A Dahlan Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Kemudian datang seorang laki-laki yang tidak di kenal korban ingin membantu, karena kartu Atm korban tidak bisa masuk ke mesin lalu laki-laki tersebut menyuruh pelapor menekan tombol angka pin atm milik korban juga nominal yang akan kirimkan.

Kemudian keluar kertas laporan dari mesin ATM dengan kondisi kosong, lalu korban bertanya pada laki-laki tersebu t dan pelaku mengulangi lagi.

Sewaktu pelapor ulangi ternyata laki-laki tersebut sudah pergi tidak tahu kemana. Lalu pelapor mencoba ATM Bank Mandiri di UIN SUSKA namun tidak bisa juga mentranfer.

"Tidak lama kemudian Handphone pelapor masuk sms banking dan uang yang ada didalam ATM korban sudah berkurang," katanya. (*)

Berdasarkan pengakuan pelaku sudah melakukan aksinya di sebelas titik di Pekanbaru. Berikut lokasi dan nilai uang yang berhasil pelaku curi :

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Aan Ramdani Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »