Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Belasan Kilogram Sabu Diseludupkan di Dalam Karung ...

Posted by On 12:39 AM

VIDEO: Belasan Kilogram Sabu Diseludupkan di Dalam Karung ...

News

VIDEO: Belasan Kilogram Sabu Diseludupkan di Dalam Karung Berisi Pisang

didapatkan 12 bungkus narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 12 kg yang diletakan didalam dua karung berwarna putih yang berisi pisang.

VIDEO: Belasan Kilogram Sabu Diseludupkan di Dalam Karung Berisi Pisangtribunpekanbaru/ilhamyafizPolda Riau Ungkap Penyeludupan 17 Kilogram Sabu

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Riau berhasil menggagalkan peredaran barkoba jenis sabu seberat 17 Kilogram dan meringkus 7 orang pelaku dari dua tempat dan kasus berbeda.

"Penangkapan perta ma itu hari Sabtu 2 Desember 2017 pukul 03.30 pagi. Dimana pengungkapan untuk kasus ini sudah dilakukan penyelidikan kurang lebih satu bulan. Informasi dari masyarakat akan ada jual beli narkoba dan dari hasil itu dikembangkan. Kemudian barulah dilakukan penangkapan 2 Desember 2017. Tepatnya di kilometer 36 Jalan lintas Pekanbaru-Dumai atau didaerah Sungai Pakning," jelas Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang didampingi Wakil Ditres Narkoba Polda Riau AKBP Andri Sudarmadi dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo saat menggelar konfrensi pers, Selasa (5/12/2017) di Mapolda Riau, Jalan Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut pihak Ditres Narkoba Polda Riau mengamankan dua orang pelaku masing-masing berinisial RI dan AS sedangkan satu orang pelaku lainya berinisial R berhasil melarikan diri. Dalam penangkapan pertama ini ikut diamankan sabu sebanyak 5 bungkus dengan total berat 5 kilogram.

"Yang satu ini berhasil lari ke kebun sawit dan dua berhasil kita ta ngkap. Yang melarikan diri berinisial R dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pada penangkapan tanggal 2 Desmber ini kita mengamankan barang bukti (BB) diduga sabu seberat 5 kg yang dibungkus dengan kemasan bahan minuman teh, tapi isinya adalah sabu" lanjut Kapolda.

Disamping itu, kepolisian juga melakukan pengembangan dan menangkap satu orang berinisial I dan disita dua paket kecil di Jalan Lintas Dumai- Sungai Pakning Kilometer 74 Desa Api-Api.

" I ini berhasil kita sita dua paket kecil, memang BB dari I ini kecil. Tapi perlu diketahui bahwa I ini merupakan orang yang menjemput BB yang 5 Kg ke tengah laut. Dia kurir yang jemput dan diserahkan kepada yang tiga orang tadi," katanya.

Diketahui bahwa pria berinisial I ini merupakan residivis yang baru dua bulan lalu keluar dari Lapas Bengkalis dalam kasus yang sama.

Simpan 12 Kg Dikarung Berisi Pisang

SETELAH berhasil melakukan penangkapan 2 Desember 2017 , tim dari Ditres Narkoba Polda Riau melanjutkan penangkapan di Jalan Lintas Timur Minas - Pekanbaru, tepatnya di simang bingung Kecamatan Rumbai Pesisir, Minggu (3/12/017) pukul 23.15 wib.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Aan Ramdani Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »